Corpse Party: Book Of Shadows (USA) [NPUH-10187] PSP ISO

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight


Nama Keterangan
GAME TITLE : Corpse Party: Book Of Shadows
Developer : XSEED Games
RELEASE : January 15, 2013
GENRE : Visual Novel
Language : English

Description:

Corpse Party: Book of Shadows adalah game Novel Visual yang diterbitkan oleh XSEED Games yang dirilis pada tanggal 15 Januari 2013 untuk Sony PlayStation Portable.

Review by Wolfzen:

avatar=69_1408938584.png
PERINGATAN: Ini mungkin berisi spoiler dari game utama, Corpse Party. Baca risiko Anda sendiri.
Ini adalah spin-off ke Corpse Party. Game ini memiliki karakter yang sama seperti terakhir kali; Satoshi dan Yuka Mochida, Naomi Nakashima, Seiko Shinohara, Ayumi Shinozaki, Yoshiki Kishinuma, Sakutaro Morishige, Mayu Suzumoto, dan asisten guru mereka, Yui Shishido.
Keputusan pemain disarankan. Game ini mungkin terlihat mengerikan karena ada beberapa adegan berdarah yang bisa dipandang mengganggu atau indah. Ambil pilihanmu. Sekarang Anda bisa melihat CG dari game terakhir, dan juga game ini. Ada juga mixer suara, di mana Anda bisa memutar ulang berbagai ungkapan dari permainan. Anda juga telah memperoleh kemampuan untuk mendengarkan OST dalam game ini.
Waktu telah berubah, dan Satoshi menemukan dirinya satu-satunya yang mengingat kengerian sekolah dasar Surgawi. Tentu saja, tidak ada orang lain yang percaya bahwa pesona 'Sachiko Ever After' bisa mengirim mereka ke neraka itu. Mereka mengira Satoshi hanya bersikap konyol. Tapi dia tidak; dia malah overconscientious. Dia tahu apa yang akan terjadi, dan akan melakukan apapun untuk menghentikannya. Dan, akibatnya, mereka dikirim kembali.
Corpse Party: Book Of Shadows
Tapi ada secercah harapan baru. Ada kemungkinan kecil dan kecil bahwa mereka bisa mencegah kematian teman mereka dari waktu sebelumnya. Kali ini, mereka mungkin hanya memiliki kesempatan ....
... Apa yang diinginkan Satoshi? Ikuti kelompok itu dalam sebuah replay saat mereka yang paling gelap, dan perhatikan dengan ngeri saat semuanya menjadi sangat salah. Menampilkan banyak karakter baru, dan kematian yang lebih mengerikan dan bahkan saat yang lebih menakutkan. Tujuh bab, dan preview tambahan sekuel Blood Drive di PSVita. Tujuh saat yang mengerikan tanpa ruang untuk kenyamanan. Dengan sistem novel visual baru yang membuatnya semakin sulit dinavigasi dan melarikan diri, CG baru membuat Anda memperumit celana Anda, bisakah Anda menipu takdir?
Bisakah Anda melarikan diri, dan tetap di jalan kewarasan? Cobalah permainannya keluar, dan lihat sendiri seberapa dalam Anda bisa menggali kuburan Anda.]

Screenshots:

Corpse Party: Book Of Shadows Screenshot #1
powered ++ NicoBlog ++
Corpse Party: Book Of Shadows Screenshot #2
powered ++ NicoBlog ++
Corpse Party: Book Of Shadows Screenshot #3

powered ++ NicoBlog ++
Corpse Party: Book Of Shadows Screenshot #4
powered ++ NicoBlog ++

Corpse Party: Book Of Shadows PSP ISO Download

Download Size: 1 GB
Password: none
FileFactory: pa-cpbosus
GDrive: pa-cpbosus
MEGA: pa-cpbosus
UptoBox: pa-cpbosus

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon