Super Mario Sunshine GCN ISO: rare-sms

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight

Game Title:Super Mario Strikers (Prototype)
Platform:Nintendo GameCube
Release Date:September 28, 2005
Genre:Action, Soccer, Sports
Publisher:Next Level Games, Nintendo
Region:(NTSC-U)
Languages:English
Image Format:ISO
Game ID:GHZE5D


Description:

Super Mario Strikers (Prototype) adalah Action / Soccer / Sports game yang diterbitkan oleh Game Level Berikutnya, Nintendo dirilis pada 28 September 2005 untuk Nintendo Gamecube.
Ini adalah prototipe Super Mario Strikers yang diperlihatkan di E3 2005. Prototipe ini diekstraksi dari Interactive Multi-Game Demo Disc Version 31 dan diubah menjadi ISO. Dalam demo, meskipun Anda hanya bisa mengakses beberapa hal (karena ini adalah demo), Anda sebenarnya bisa mengakses lebih banyak pilihan dan konten beta dengan mengaktifkan menu melalui file INI yang proto usues. Perhatikan bahwa ada bug dalam game ini karena bagaimana proto / game belum selesai pada saat ini.
CATATAN: Jika permainan menanyakan tentang Kartu Memori yang rusak, yang terbaik adalah menolaknya dan tidak membiarkannya memformatnya. Selain itu, Game ID yang digunakannya sepertinya merupakan sisa dari NHL Hitz Pro, karena game ini juga memiliki ID Permainan ISO ini, dirilis 2 tahun sebelum demo dan game tersebut juga dikembangkan oleh Game Tingkat Selanjutnya..

Screenshots:

Super Mario Strikers (Prototype) Screenshot #1Super Mario Strikers (Prototype) Screenshot #2Super Mario Strikers (Prototype) Screenshot #3Super Mario Strikers (Prototype) Screenshot #4

Super Mario Strikers (Prototype) GCN ISO Download

Download Size: 48.1 MB

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon