Hex Commander: Fantasy Heroes Apk ( MOD money ) + Mod for Android V3.9 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Home Net Games

Hex Commander: Fantasy Heroes adalah permainan strategi fantasi yang terletak di tengah-tengah pepohonan antara Manusia, Orc, Goblin, Peri dan Kurcaci.
Bangunlah tentara yang hebat dan pimpin pasukan ke arah kemenangan, dengan unik jagoan dan unit Anda. Gunakan juga informasi dan statistik dan kalahkan musuh pada moda pemain tunggal dan PvP mabar.
Pada Petualangan Manusia Anda memerankan Percival Kent, pendekar ulung yang dititahkan Sang Kaisar untuk menyempurnakan laporan akan tindak-tanduk Goblin diukiman manusia. Kerajaan berada diatasi peperangan ... Siapa yang kiranya menginginkan pecahnya perang? Persekutuan macam apa yang ingin Anda tempa guna menghadapi invasi tak terhindarkan dari musuh berkulit hijau? Turut sertalah dalam skenario menarik untuk mendapatkan kebenaran dan melindungi rakyat Anda. Pimpinlah unit infantri, pemanah-silang, kavaleri, penyihir, mesin pengepung berkekuatan besar dan banyak lagi.
Sebuah Petualangan Peri terpisah dua babak baru: Arcaena, para perus, dan Sylvius, sesosok druid berkekuatan besar dan bijaksana. Galat memiliki perangkat unik dan kemampuan khusus, yang membuat pertempuran lebih taktis dan beragam. Anda akan menghadapi musuh baru, seperti wyvern dan mengendalikan unit baru semisal gerombolan beruang atau unicorn ajaib.
Untuk mencapai keunggulan Anda harus menggunakan sihir, yang dapat dilakukan dengan mengirim unit penyihir yang terampil. Pendekar Anda untuk menggunakan mantra, yang bisa mengubah arah dalam sekejap mata. Bangkitkan mayat, menjebak lawan ke dalam hujan api atau awan alam dan membangkitkan amarah mereka.
Pada kedua petualangan Anda memiliki sebuah kastil di bawahtub Anda. Bisa Anda perluas sesuai gaya bertempur yang Anda inginkan. Tingkatkan pendekar dan unit kesukaan Anda, dan kembangkan teleport guna mencapai bilah kemenangan di pertempuran.
Sebagai tambahan, Anda bisa menggunakan PvP mabar yang menantang, dengan aspek permainan klasik seperti Pertempuran atau Kuasai Panji.

PERMAINAN STRATEGI YANG MUDAH DIMAINKAN DAN SANGAT LENGKAP
- Permainan strategi bergilir dengan peraturan sederhana dan jelas dengan kedalaman taktis, yang peduli Anda dapat menyesuaikan gaya utama sesuai rujukan pribadi Anda.
- Gunakan keahlian khusus pendekar dan unit Anda guna meraih kemenangan dalam pertempuran.
- Perluas kastil Anda, tingkatkan tentara dan rekrut unit berkeahlian khusus.
- Tiap ras yang tersedia memiliki kemampuan dan fitur yang seimbang, untuk memastikan strategi yang unik dan menciptakan lebih menarik dan beragam.
- PvP mabar dengan dua moda - Pertempuran dan Kuasai Panji.
- Selesaikan petualangan moda tunggal yang menarik, yang berkelanjutan dengan bermacam pembaruan.

YANG BARU
Versi 3.9 changelog:
- Misi terakhir dari kampanye elf tweaked dan menyeimbangkan kembali.

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot