King of Raids: Magic Dungeons (Mod Money)

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Image result for King of Raids: Magic Dungeons
STORYLINE:
Kegelapan ada dimana-mana dan Anda satu-satunya harapan kota untuk mengembalikan keadilan, berjuang melawan musuh yang brutal dan membunuh monster. Jadi, apakah Anda pikir Anda punya apa yang diperlukan untuk meng-hack dan memotong jalan Anda melalui ruang bawah tanah berbahaya dan tak terduga, hindari perangkap yang mematikan, membunuh monster, mengumpulkan uang jarahan dan menurunkan bos?

⚔FOR FANS YANG BENAR DARI HACK N SLASH️
King of Raids adalah bagi mereka yang menjadi game action RPG dan merupakan penggemar hack n slash gameplay. Ini menghasilkan berjam-jam pertempuran hebat dengan grafis dan efek suara yang luar biasa yang benar-benar memberi Anda perasaan terjebak dalam penjara bawah tanah yang penuh dengan monster dan jebakan. Antarmuka sangat user-friendly dan Anda hanya perlu memainkan game ini beberapa kali untuk benar-benar terbiasa dengan kontrol. Setelah itu, ini hanya tentang bergerak, menemukan musuh dan mencoba menurunkannya dan bersiap menghadapi pertempuran satu lawan satu melawan atasan.











DUNGEON RAID DAN KOLEKSI KUAT
Dungeons dibuat secara acak untuk memastikan selalu ada tantangan dan kejutan baru menanti Anda. Tujuan utama Anda masing-masing ruang bawah tanah jika mengalahkan atasan di akhir. Tapi, Anda harus terlebih dahulu membunuh monster yang berbeda dengan menggunakan senjata Anda dan pastikan untuk menghindari perangkap yang mematikan. Berbicara tentang senjata, Anda memiliki akses ke gudang senjata yang kuat dan masing-masing senjata memiliki kemampuan tersendiri. Misalnya, jika Anda menggunakan warhammer melawan musuh, itu akan menembakkan kilat di depan Anda dan merusak semua monster di jalannya. Perhatikan bahwa, beberapa kemampuan Anda memiliki downs dingin dan biaya mana yang akan digunakan. Jadi gunakan dengan bijak.

MENDAPATKAN LEBIH TANTANGAN

Jika Anda mencari lebih banyak tantangan, Anda dapat membuka celah dan memaksimalkan statistik pada perlengkapan Anda untuk dapat melawan bos yang lebih kuat dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Dan ada juga pilihan untuk menghubungkan akun Google Play Game Anda dengan game petualangan RPG ini dan menikmati leaderboard musiman dan bersaing dengan teman dan keluarga dalam perpecahan yang lebih besar.

RAJA RAIDS: MAGIC DUNGEONS FITUR UTAMA SEKILAS: ️

✅ Mudah dipelajari hack dan slash gameplay
✅ Grafik yang menakjubkan dengan lingkungan yang indah
✅ Efek suara sejuk dan suara sekitarnya yang realistis
✅ Berbagai tingkat kesulitan dan tantangan yang berbeda
✅ Ruang bawah yang dibuat secara acak
✅ Menguasai berbagai jenis dan kemampuan senjata
✅ Fitur leaderboard untuk menantang teman dan keluarga
✅ dungeon rpg game offline untuk Android
✅ Bebas tanpa iklan

King of Raids menawarkan segala sesuatu yang harus Anda harapkan dari permainan petualangan di bawah tanah dan bahkan membuat bar ke tingkat yang lebih tinggi dengan menyediakan permainan n hash slash yang mulus, efek suara yang realistis, grafis dan desain yang menakjubkan, tantangan yang tak terduga, berbagai macam armor dan persenjataan dan banyak lagi. Tujuan Anda adalah untuk melawan bos di masing-masing dungeon dan tentu saja mencoba untuk mengumpulkan emas dan menjarah, membunuh monster, membuka celah dan menjadi top di leaderboard.
---------
Lihat mengapa kami adalah salah satu peran bermain bebas yang paling menarik.
Pengguna awal kami telah memanggil kami salah satu "permainan rpg terbaik"
Dapatkan satu permainan rpg offline terbaik untuk android di 2017 secara gratis!
Download King of Raids: Magic Dungeons secara gratis