LEGO The Lord of the Rings Apk + Mod + Data – All GPU - Unlocked / Unlimited Money | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Warner Bros. International Enterprises 
Cover art
Image result for logo play store

Adreno  Mali | PowerVR | Tegra

Ikuti alur cerita epik yang asli The Lord of the Rings trilogi reimagined dengan humor dan berbagai tak berujung gameplay LEGO. Menghidupkan kembali legenda The Fellowship of the Ring, The Two Towers, dan The Return of the King melalui minifigures LEGO, karena mereka selamat dan memecahkan teka-teki abadi. Orc dan hal fouler menunggu di jalan ini ke Gunung Doom tapi Fellowship akan terbentuk - Aragorn Ranger, Gandalf Wizard, Legolas Elf, Gimli si Kurcaci, Boromir Man Gondor, dan Frodo teman Hobbit Sam, Merry dan Pippin semua bergabung dalam untuk membantu untuk menghancurkan Cincin dan kembali.

FITUR:

EKSPLORASI: Menyelidiki ke dalam dunia Tengah-bumi dan terlibat dalam pertempuran epik dengan Orc, Uruk-hai, Balrog, Raja Penyihir, dan makhluk menakutkan lainnya.
 
THE ONE RING: Memegang Kekuatan The One Ring, dan isi Twilight Dunia dari Hantu Cincin.
 
TALKING MINI-Gambar: Pengalaman LEGO The Lord of the Rings pahlawan datang untuk hidup dalam semua cara baru dengan karakter minifig memberikan dialog mengesankan dari film.

LEBIH 90 karakter dimainkan, termasuk Frodo, Sam, Legolas, Gimli, Aragorn, Gandalf Putih, Sauron, Saruman, Tom Bombadil, Radagast Brown, Raja Mati, Twilight Nazgul, Galadriel, Arwen, Elrond, Isildur, dan banyak lagi!

SENJATA DAN ITEM AJAIB: Mengumpulkan dan menggunakan Terang Earendil, tali Elven, pedang, busur dan berbagai persenjataan lainnya dan barang-barang ajaib.

Instalasi dan Klasifikasi Layar "Classic" dan "Touch Screen" untuk menemukan permainan yang cocok untuk anda.

Setup:

  1. cari tahu model perangkat GPU Anda (Adreno, Mali, Tegra, PowerVR). Belajar android di pasaran "CPU-Z" (com.cpuid.cpu_z) bisa menggunakan program ini. - >> Download CPU-Z
  2. “APK” install it on your device.
  3. com.wb.goog.llotr” folder “android / obb” copy into.
  4. Enter the game.

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon