Summertime Saga - Download For Android and Pc Games | 9Ruang Games

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight

 Jadilah pelajar di 'novel visual' Summertime Saga! Ceritanya dimulai saat sang ayah protagonis, artinya utang yang harus tanggung kepada Mafia menjadi tanggung jawab Anda dan keluarga anda.

Summertime Saga tidak memiliki perkembangan linier yang ketat, Anda bebas dari bagian manapun dari kota kapan pun Anda mau, dan berinteraksi dengan semua karakter yang Anda temui. Tapi hanya tiga kejadian yang bisa diselesaikan per hari, setelah itu anda harus tidur, hari baru.
Tokoh protagonis Anda memiliki atribut yang dapat ditingkatkan saat Anda berpartisipasi dalam acara. Misalnya, tingkatkan karisma Anda dengan berkompetisi dalam pertempuran rap, atau atribut fisik Anda dengan pergi ke gym.

Salah satu unsur paling menarik dari Summertime Saga adalah, seperti 'novel visual', Anda dapat mengembangkan hubungan romantis dengan banyak karakternya. Pelajari lebih lanjut dan lebih banyak detail tentang kapan anda mengenal mereka dengan lebih baik.

Pergilah berpetualang dengan Summertime Saga! Anda akan menikmati cerita menghibur (atau kadang-kadang sedikit menggelora), banyak subplot, dan grafis yang sangat bagus.