Bully: Anniversary Edition Lite | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

Image result for logo play store
Tradisi Rockstar Games yang inovatif, gameplay asli dan cerita lucu di pipi mendongeng menyerang halaman sekolah di Bully: Anniversary Edition. Sebagai Jimmy Hopkins 15 tahun yang nakal, Anda akan menavigasi hirarki sosial sekolah persiapan yang korup dan hancur, Bullworth Academy. Berdiri terhadap pengganggu, dipetik oleh para guru, kalahkan para atlet di bola dodge, bermain pranks, menang atau kehilangan gadis itu dan bertahan setahun di sekolah terburuk di sekitar.

Bully: Anniversary Edition mencakup segala hal mulai dari Bully: Scholarship Edition yang didukung secara kritis ditambah dukungan untuk display beresolusi tinggi, grafis yang disempurnakan, pencahayaan dan tekstur yang ditingkatkan, dan kontrol yang didesain ulang untuk gameplay sentuh, sambil menambahkan multiplayer dengan Friend Challenges baru.

Friend Challenges adalah kelas head-to-head dan game mini bergaya arcade: lihat siapa yang bisa membedah katak tercepat di Biologi, memecahkan masalah kata dalam bahasa Inggris, membantu seekor tupai terbang menghancurkan musuhnya dengan biji pohon ek di Nut Shots, dan masih banyak lagi.

Fitur:

• Meliputi kisah pengganggu lengkap dengan misi ekstra, karakter, permainan kelas mini, dan item yang tidak dapat dibuka dari Bully: Scholarship Edition

• Gorgeous graphics: tekstur resolusi tinggi, pencahayaan dinamis, bayangan dan efek partikel

• Dukungan asli untuk display beresolusi tinggi

• Enhanced dengan Immersion TouchSense Tactile Effects

• Tantang teman Anda di mana saja dengan multiplayer Friend Challenger berbasis giliran. Mainkan saat bepergian dan dapatkan pemberitahuan saat giliran Anda

• Kontrol sentuhan cerdas dengan tombol kontekstual hanya saat Anda membutuhkannya

• Mulus terus permainan Anda di semua perangkat Anda dengan awan menghemat melalui Rockstar Games Social Club

• Dukungan pengontrol fisik

Versi mobile dikembangkan bersamaan dengan War Drum Studios.

Lebih
rockstargames.com

Lihat
youtube.com/rockstargames

Mengikuti
facebook.com/rockstargames

twitter.com/rockstargames

Rockstar Games New York, NY 10012 © 2005-2016 Rockstar Games, Inc. Rockstar Games, Bully, dan Rockstar Games R * tanda dan logo adalah merek dagang dan / atau merek dagang terdaftar dari Take-Two Interactive Software, Inc. di Amerika Serikat dan / atau negara asing Seluruh hak cipta.

Penggunaan perangkat lunak yang tunduk pada lisensi di rockstargames.com/eula; akun online di www.rockstargames.com/socialclub Pelanggaran EULA, Code of Conduct, atau kebijakan lainnya dapat mengakibatkan pembatasan atau penghentian akses terhadap permainan atau akun online. Untuk pelanggan & dukungan teknis kunjungi www.rockstargames.com/support.

Akses yang tidak dapat dipindahkan ke fitur khusus seperti konten, layanan, atau fungsi eksklusif, tidak dapat dibuka, dapat diunduh, atau online mungkin memerlukan kode serial sekali pakai, biaya tambahan dan / atau pendaftaran akun online (13+). Akses ke fitur khusus mungkin memerlukan koneksi internet, mungkin tidak tersedia untuk semua pengguna, dan mungkin, setelah 30 hari pemberitahuan, diberhentikan, dimodifikasi, atau ditawarkan dengan persyaratan yang berbeda. Untuk informasi tentang layanan online, biaya, batasan, atau persyaratan tambahan yang mungkin berlaku untuk game ini, silakan kunjungi www.rockstargames.com.

Videogame ini fiktif; tidak menggambarkan kejadian aktual / orang / entitas; & kesamaan apapun kebetulan. Ambil Dua tidak mendukung atau mendorong terlibat dalam perilaku apa pun yang digambarkan dalam permainan. Penyalinan, rekayasa balik, transmisi, kinerja publik, persewaan, pembayaran untuk bermain, atau pengalihan perlindungan salinan yang tidak sah dilarang secara ilegal, tidak sah.

Bully V2
TESTED:
ANDROID RAM: 1GB (MINIMAL RAM 1GB)
ANDROID VERSION: 5.1 (LOLIPOP)
ANDROID: VIVO (y21)
INTERNAL: 16GB
GPU: MALI-400
- NO LAG SETTING MEDIUM QUALITY
Pass: 25052004


>> Link's Download V2 <<






Bully V3  <<
INFORMASI TAMBAHAN :
UKURAN DOWNLOAD (KOMPRES) : 1,05GB
UKURAN FULL : 1,15GB

PERBEDAAN DARI VERSI SEBELUMNYA :
- PENAMBAHAN SUARA TIPE SFX (PUKULAN,JALAN,TERIAK,DSB)
- GAME MEMAKAI OBB
- UKURAN YANG BERBEDA DARI SEBELUMNYA
- VERSI TERBARU (1.0.0.17)

TESTED
GPU : MALI
VERSI ANDROID : 5.1 (LOLIPOP)
RAM : 1GB

Password : BY_AGANANDRO(BAEL)



>> Link's Download V3 <<

Apk File V3

APK File V3

Data File V3

Data File V3

Hasil gambar untuk Bully: Anniversary Edition Screenshot

Gambar terkait

Hasil gambar untuk Bully: Anniversary Edition Screenshot

Hasil gambar untuk Bully: Anniversary Edition Screenshot