LEGO® Star Wars™: TCS Apk + Mod + Data For Android V 1.8.60 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Warner Bros. International Enterprises

Rasakan seluruh koleksi yang menggabungkan LEGO Star Wars asli: The Video Game dan sekuel LEGO Star Wars II: Trilogi Asli untuk episode konten Star Wars dan gameplay seru semua dari perangkat Android Anda! Mulailah petualangan Anda di Star Wars: Episode I The Phantom Menace dan lakukan perjalanan melalui enam episode dalam gaya LEGO yang aneh dan lucu. Semoga batu bata bersama Anda!

Game ini dipenuhi dengan konten! Anda akan membutuhkan 1.44gb ruang yang tersedia pada perangkat Anda jika Anda menginstal melalui wifi, tetapi hanya 735mb ruang jika Anda mengunduhnya di komputer Anda dan kemudian melakukan sinkronisasi.

Seperti banyak instalasi aplikasi besar, kami menyarankan Anda memulai ulang perangkat Anda setelah menginstal karena ini akan menyelesaikan beberapa masalah stabilitas. Juga pastikan Anda telah menginstal firmware terbaru.

Ini adalah aplikasi penggunaan memori tinggi. Jika Anda mengalami masalah kinerja, cobalah menutup aplikasi latar belakang atau memulai ulang perangkat.

LEGO Star Wars ™: Saga Lengkap dioptimalkan untuk perangkat berikut: Galaxy S3, Galaxy S4, Galaxy S5, Galaxy Note 2, Galaxy Note 10.1, Nexus 4, Nexus 7, Nexus 10, HTC One, LG G Pad 8.3, Xperia Z, dan Xperia Tablet Z.

FITUR:

36 TINGKAT CERITA MODE + KONTEN BONUS

Dari Federasi Perdagangan "negosiasi" dengan Obi-Wan Kenobi dan Qui-Gon Jinn di The Phantom Menace untuk pertempuran ruang atas Endor dalam Kembalinya Jedi, memainkan adegan yang paling mengesankan dan menyenangkan dari episode favorit Anda. Buka juga konten bonus khusus yang menampilkan misi Bounty Hunter, Challenge Special Mode, Level Arcade, dan banyak lagi!

LEBIH 120 KARAKTER

Bermain sebagai Jedi Knight favoritmu atau Sith Lord! Ada lebih dari 120 karakter yang dapat dimainkan untuk membuka kunci, termasuk Luke Skywalker, Darth Vader, Han Solo, dan Boba Fett.

Kekuatan kekuatan

Sisi Kekuatan mana yang akan Anda gunakan? Kedua karakter sisi gelap dan terang memiliki kemampuan Force unik mereka sendiri. Apakah Anda akan menggunakan Throw Force untuk mengalahkan Jedi atau memilih Lightsaber dan Push Force untuk mencatat Kerajaan jahat?

GAME LEGO STYLE

Smash objek ke batu bata LEGO dan beralih karakter dengan cepat saat Anda bermain melalui tingkat cerita yang berbeda. Buat karakter mash-up Star Wars Anda sendiri seperti Han Windu dan Lando Amidala!

GAYA PENGENDALIAN DINAMIK

Beralih antara kontrol "Klasik" dan "Layar Sentuh" ​​untuk menemukan gaya permainan yang sesuai untuk Anda.


Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon