☠☠Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting Apk + Mod for Android V 1.29.0.0 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Zonmob Game Studio
Cover art
Shadow of Death adalah kombinasi dari permainan Role-playing game (RPG) dan Classic Fighting, yang memungkinkan Anda memberikan Bayangan Anda dengan senjata yang digunakan untuk membuat hero yang tidak terkalahkan.

Game fighting ini adalah game offline, tidak ada lagi pikiran tentang internet, sekarang Anda bisa menikmati permainan bayangan setiap saat Anda memiliki dan dimanapun Anda berada dengan pengalaman setiap aksi.

☠☠☠ Cerita dimulai di Kota Terang - Tanah Aurora, dimana diberkati oleh Dewa. Inilah tanah tempat Raja Luther membangun dan memerintah dengan tangan dan hati yang kuat. Tidak lama kemudian, asosiasi yang disebut Mata Oracle didirikan untuk melestarikan dan mengembangkan pengetahuan kuno, termasuk Sihir, Alkimia, Astrologi, Kedokteran, dll. Berkat pengetahuan ini, Raja Luther menciptakan kerajaan yang kuat, dan juga salah satu dari periode yang paling indah dalam sejarah Aurora.

⚔️⚔️⚔️Namun, tragedi itu dimulai dari masa pemerintahan Raja Luther ke-15. Kata-kata menjadi alasan yang baik bahwa dia ingin membawa adik tercintanya kembali dari kematian. Dia ingin semua yang dia pikir bisa bermanfaat: Sihir, Obat, bahkan Alkimia untuk menciptakan penyakit yang hanya disembuhkan olehnya. Dia memanfaatkannya untuk mengumpulkan mayat-mayat itu untuk tujuan jahatnya.

⚔️⚔️⚔️Semuanya tampak lebih buruk setelah ledakan labnya. Tidak hanya banyak yang aneh tapi juga tidak ada yang bisa dipercaya. 15 Raja Luther menghilang meninggalkan kerajaan dalam periode paling gelap sejarah Aurora.

Max - yang dulunya adalah seorang ksatria kerajaan Raja Luther 14, bangkit dari perang dengan kekuatan luar. Dia adalah salah satu dari banyak percobaan Raja Luther 15. 20 tahun setelah itu, Max terbangun di tempat yang aneh dengan kenangan terfragmentasi, kekuatan dan ketangguhan yang luar biasa.

Dia ingin menemukan jawaban atas apa yang terjadi pada dirinya dan Aurora. Saatnya perjalanan Max dimulai dan legenda Shadow muncul ...

⚔️⚔️⚔️Dalam setiap pertandingan epik game offline ini, Anda akan menjadi pejuang dalam perjalanan menaklukkan dunia yang gelap dan Anda harus mengumpulkan pedang, senjata, dan baju besi yang tepat, dll untuk membuat diri Anda lebih kuat dan lebih kuat. Bersiaplah untuk permainan yang mengasyikkan Anda tidak bisa berhenti sampai Anda adalah petarung dan master permainan pedang terbaik.

▶ EPIC BATTLE DI OFFLINE FIGHTING GAME☠☠☠
Saat pertempuran dimulai, setiap bayangan perlu melawan banyak monster keuangan seperti stickman, ninja. Pertarungan ini sangat sulit sekali Anda harus mencoba yang terbaik, dengan menggunakan banyak keterampilan dan kecepatan. Jangan lupa hindari serangan fisik juga serangan magis dari monster

▶ DESAIN & GRAFIK INDAH ☠☠☠
Grafik dalam Bayangan Kematian Disebarkan oleh cahaya dan kegelapan, yang menciptakan kesempurnaan yang hebat. Selain itu, efek spektakuler akan membuat Anda tertegun. Gunakan sihir yang ampuh dan bakar dunia kegelapan.

▶ SISTEM UPGRADE ☠☠☠
Nikmati beberapa peningkatan dalam aksi permainan - rpg terbaik. Dua sistem yang bisa Anda tingkatkan menjadi lebih hebat adalah sistem peralatan dan sistem ketrampilan.
Beberapa monster sangat berbahaya dan Anda membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang mendasar.
▶ FITUR DI FIGHT SHADOW☠☠☠
- Terjun ke dalam rangkaian tempur epik, yang terlibat dalam detail seperti manusia dengan sistem animasi baru.

- Rusak musuh Anda dengan kontrol intuitif yang menyenangkan, berkat antarmuka baru yang dirancang khusus untuk layar sentuh.

- Perjalanan melalui 3 wilayah yang berbeda dengan kejahatan yang rusak

- 2 mode pertempuran: Tantangan & Petualangan

- Sesuaikan Bayangan Anda dengan pedang epik, baju besi, kekuatan magis,
dan banyak lagi.

Twitter: https://twitter.com/Zonmob_Games

YANG BARU
☠️☠️☠️ Bayangan Kematian: Dark Knight - Stickman Fighting. Peran Aksi Terbaik - Main game pernah!
Versi 1.28.0.0
✔️ Tambahkan sistem baru: Sistem Corpse
✔️ Aktifkan tutorial
=. =. =. =. =
✌✌✌ Kami bekerja keras untuk meningkatkan game ini! Semoga semua orang akan memberi kami umpan balik!



Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot