Slaughter 2: Prison Assault Apk + Mod + Data for Android V 1.065 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Ray Spark

"Kami menerima pesan dari: ... Kerusuhan berlangsung di Penjara Burdeck. Seluruh orang yang mati, lingkungan kota." Misterius dan gila pria bernama Tsantsa adalah di balik semua layar ini.
Special Ops dikirim langsung ke kota, tugas mereka adalah untuk membersihkan kota itu sendiri dan blok penjara dari narapidana gila.
jalan-jalan kota penuh orang gila dan preman, apa arti bahwa Anda harus mengambil senjata dan mulai melawan!
Anda dapat menerobos musuh, menghancurkan segala sesuatu yang bergerak, seperti seorang yang sejati. Tapi Anda juga dapat mencari informasi rahasia dan catatan, untuk mengumpulkan potongan-potongan cerita yang telah terjadi di Penjara Burdeck ini. "

Dalam permainan Anda memiliki berbagai senjata, musuh dan bossfights intens!
Karena sistem pemotretan yang sangat baik Anda dapat mengenali kekuatan masing-masing dan setiap senjata dari mana Anda akan api, dan merusak sistem yang bekerja untuk setiap individu dan menarik. Membuat penyergapan dan penempatan perangkap untuk musuh, mencari mangsa di belakang mereka atau menjadi pemicu-senang, yang akan memusnahkan siapa saja yang menyambut dia!
Jika Anda ingin bermain penembak yang sangat baik dengan humor morbid - permainan ini adalah benar-benar untuk Anda!

* Permainan grafis tidak hanya berkembang dengan baik tetapi juga dioptimalkan, apa yang membuat permainan halus pada setiap perangkat.

* Kontrol yang asli, minimalis dan responsif yang memberi Anda pengalaman dalam.

* Sekelompok musuh baru. Masing-masing mereka memiliki unik. Cari taktik untuk mengalahkan mereka masing-masing. Tidak setiap kekuatan dapat menabrak!

* Tingkat permainan Besar dan beragam banyak rahasia. Cari buku harian orang gila untuk mengerti rencana permainan. Cari senjata baru dan amunisi. Simpan kawan-kawan Anda - mereka dengan senang hati akan membantu Anda untuk melawan jalan Anda melalui lingkaran psikopat!

* Bermain pada tingkat kesulitan yang berbeda. Anda dapat bersantai di tingkat "pemula", atau jika Anda menghasilkan satu "tingkat" yang tepat untuk Anda! Jika Anda benar-benar ingin menguji Anda, berani bermain di "veteran" kesulitan.

Dan sekarang, tentara, dan senjata terjun langsung ke pukulan!







Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon