9mm HD Apk + Data For Android | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

ADRENO | MALI

Sekarang Anda dapat memainkan 9mm untuk Android dan menjadi John "Loose" Kannon, pemimpin tim khusus dari polisi yang diperketat yang tidak takut untuk membengkokkan hukum untuk membersihkan jalanan.

Tapi ketika mereka membunuh saudara seorang gembong narkoba lokal dan mencuri jutaan uang tunai, pencurian itu membuat seluruh tim Kannon menjadi sasaran setiap gangster di kota. Sekarang Kannon hanya memiliki satu pilihan: Tanggalkan pemimpin geng yang memburu mereka, secara hukum atau tidak, sebelum timnya dikeluarkan terlebih dahulu.


AKSI KELAS TINGGI

• Selami sampai ke game penembak orang ketiga bergaya ini di mana Anda akan melompat dan menembak klip demi klip dari senjata Anda dalam aksi gerakan lambat yang menakjubkan untuk mengambil kamar penuh penjahat.

• Simulasi aksi benar-benar menjadi hidup sebagai splinter lingkungan yang dapat dirusak dan meledak.

SEMUA DALAM SATU HARI KERJA

• Para gangster ini tidak bermain game, jadi serahkan diri Anda dengan gudang senjata, termasuk pistol, senapan, senapan mesin ringan, peluncur granat, dan banyak lagi.

• Berangkat untuk memerangi kejahatan dan korupsi di berbagai lokasi seperti Suburbs Latino, Klub Malam, Departemen Kepolisian, Suburbs Kaya, Kawasan Industri dan Meksiko.


• Tangkap pemimpin geng dan informan hidup-hidup, kejar mereka melalui jalan-jalan kota dan bawa mereka ke samping untuk obrolan yang tidak ramah dalam tantangan interogasi.

THE FIGHT NEVER ENDS

Mainkan 9mm online untuk bergabung dengan teman dan lawan lainnya di grand Gratis untuk Semua dan tim Deathmatch gunfights untuk hingga 12 pemain di 4 peta yang berbeda.

JALAN JALAN

Soundtrack hip-hop / rap yang memperkuat nada permainan, termasuk artis terkenal seperti:


  •  Freeway & Jake One 
  •  Beanie Sigel 
  •  Apathy 


Menampilkan penampilan khusus dalam game oleh Freeway & Jake One.

************************************************** *****

Setelah Anda mengunduh 9mm temukan lebih banyak di beranda Gameloft di www.gameloft.com.

Ikuti kami di Twitter di http: //twitter.com/gameloftor seperti kami di Facebook di http: //facebook.com/gameloft untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang semua judul kami yang akan datang.

Lihat video dan trailer game kami di www.youtube.com/gameloft.

Temukan blog kami dihttp: //blog.gameloft.com/untuk informasi lengkap tentang segala hal Gameloft.

Untuk penggemar game aksi, penembak orang ketiga dan game FPS.

Aplikasi tertentu memungkinkan Anda untuk membeli barang virtual dalam aplikasi dan mungkin berisi iklan pihak ketiga yang dapat mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga.

Syarat penggunaan: http: //www.gameloft.com/conditions/Sekarang Anda dapat memutar 9mm untuk Android dan menjadi Yohanes "lepas" Kannon, pemimpin tim khusus dari polisi keras yang tidak takut untuk menekuk hukum untuk membersihkan jalanan.


Tapi membuat mereka membunuh seorang pria yang bisa membuat uang dan membuat uang, membuat seluruh tim Kannon menargetkan setiap gangster di kota. Sekarang Kannon hanya memiliki satu pilihan: Turunkan pemimpin geng yang memburu mereka, secara hukum atau tidak, sebelum timnya akan dibangkitkan keluar pertama.

TINGGI TINDAKAN CALIBER

• Menyelam cepat ke permainan penembak orang ketiga di mana Anda akan mengeluarkan dan menembak dari tubuh Anda dalam tubuh Anda untuk menemukan kamar penuh penjahat.

• Simulasi tindakan benar-benar datang untuk hidup sebagai dirusak 3D lingkungan sempalan dan meledak.

SEMUA DI PEKERJAAN SEHARI'S

• Ini gangster tidak bermain game, Zon mempersenjatai diri dengan gudang senjata, termasuk pistol, senapan, senapan mesin, peluncur granat dan banyak lagi.

• Atur keluar untuk menemukan dan mengubah lokasi seperti Suburbs Latino, Night Club, Departemen Kepolisian, Pinggiran Kota Kaya, Kawasan Industri dan Meksiko.

• Menangkap para pemimpin geng dan informan hidup, membesarkan mereka melalui jalan-jalan kota dan membawa mereka selain untuk hal-hal yang tidak pantas dalam tantangan interogasi.

FIGHT THE PERNAH SELESAI

Bermain 9mm online untuk bergabung dengan teman dan lawan lainnya di Grand Gratis untuk Semua dan Deathmatch Tim baku tembak hingga 12 pemain pada 4 peta yang berbeda.

JALAN JALAN

Sebuah soundtrack yang mengintensifkan hip-hop / rap nada dari permainan, termasuk seniman mapan seperti:

• Jalan Bebas & Jake Satu
• Beanie Sigel
• Apatis

Menampilkan penampilan dalam game khusus oleh Freeway & Jake Satu.

************************************************** *****

Setelah Anda men-download 9mm menemukan lebih banyak di situs Gameloft di www.gameloft.com.

Ikuti kami di Twitter dihttp://twitter.com/gameloftatau seperti kami di Facebook dihttp://facebook.com/gameloftuntuk mendapatkan info lebih lanjut tentang semua judul mendatang kami.

Lihat video dan trailer permainan di www.youtube.com / Gameloft.

Temukan blog kami dihttp://blog.gameloft.com/untuk sendok dalam pada Gameloft segalanya.

Bagi penggemar game action, penembak orang ketiga dan game FPS.

Aplikasi tertentu memungkinkan Anda untuk membeli barang virtual dalam aplikasi dan mungkin berisi iklan pihak ketiga yang dapat mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga.

Syarat penggunaan:http://www.gameloft.com/conditions/