Card Wars - Adventure Time Apk MOD + Data For Android V 1.11.0 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Cartoon Network

*** Kami menemukan masalah yang Donkin 'up Wars Card - Perbarui Petualangan Waktu dan beberapa pemain Android mungkin kesulitan. Silakan coba upgrade ke Android 4.2 untuk meningkatkan stabilitas. Terima kasih atas kesabaran Anda! ***

Floop Babi! Ini Adventure Time WARS CARD! Mainkan permainan yang terinspirasi oleh episode Adventure Time, "Card Wars"! Memanggil makhluk dan mantra untuk pertempuran jalan Anda untuk kemenangan.

KARTU KOMBAT!
Pesan tentara pejuang roh, termasuk Husker Knights, Cool Dog, Immortal Jagung Walker, dan bahkan Babi untuk menghancurkan pasukan lawan! Tempat menara dan mantra untuk melepaskan serangan ultimo.

DECK KUSTOM!
Memenangkan semua uang! Kumpulkan kartu baru untuk menyesuaikan dek Anda untuk setiap lawan. Tingkat ataspun Anda, mantra, dan menara, atau sekering mereka bersama-sama untuk membuat kartu Anda bahkan lebih kuat.

Taruhan tinggi pertempuran!
Pikir Anda punya apa yang diperlukan untuk dinobatkan Guy Cool, atau akan Anda tanggal minum dari cangkir dweeb? Memulai perang Anda sendiri sebagai Finn, Jake, BMO, Putri Bubblegum, Marceline, Flame Putri dan lebih sebagai Anda angin jalan Anda melalui Tanah Ooo!

Ini bukan sembarang perang kartu. Ini Adventure Time WARS CARD!

*********************

Game ini tersedia dalam bahasa berikut: Inggris, Perancis, Italia, Spanyol (Amerika Latin), Portugis Brasil

Jika Anda membahas masalah dengan aplikasi ini, jangan ragu untuk menghubungi kami di cardwars@d3publisherofamerica.zendesk.com atau https://d3publisherofamerica.zendesk.com/hc/en-us/requests/new. Pelajari kami tentang masalah yang Anda gunakan untuk menggunakan perangkat dan OS versi yang Anda gunakan.

*********************

PERTIMBANGAN PENTING:
Aplikasi ini termasuk pilihan untuk orang dewasa untuk membuka atau membeli item tambahan dalam game dengan harga nyata untuk meningkatkan permainan, mulai dari $ 0,99 hingga $ 29,99 USD (atau jumlah yang setara dalam mata uang daerah yang berlaku). Anda dapat menonaktifkan pembelian di-app dengan menyesuaikan perangkat Anda.

Aplikasi ini mungkin Berisi iklan yang menampilkan produk, layanan, acara lain dari Cartoon Network & mitra kami.

INFORMASI PRIVASI:
Anda dapat berbagi di Cartoon Network, sebuah divisi dari Turner Broadcasting System, Inc. Game ini mengumpulkan dan menggunakan informasi seperti yang digunakan dalam kartun. Informasi ini dapat digunakan, misalnya, untuk mengekstrak Pengguna Pengguna; Memungkinkan pengguna untuk mengambil manfaat dari fitur dan layanan tertentu; konten parkir; melayani iklan; melakukan komunikasi jaringan; mengelola dan meningkatkan produk dan layanan kami; dan melakukan operasi internal lain dari situs web Cartoon Network atau layanan online. praktik privasi kami dipandu oleh hukum privasi data yang di Amerika Serikat. Untuk pengguna yang berada di Uni Eropa atau negara lain di luar AS, harap dicatat bahwa aplikasi ini dapat menggunakan pengenal tetap untuk tujuan manajemen permainan. Dengan men-download aplikasi ini, Anda akan menerima lisensi privasi dan pengguna Akhir kami, dan Anda memberikan izin untuk penggunaan seperti untuk semua pengguna perangkat Anda. Kebijakan Privasi dan Pemenuhan Syarat-Syarat yang berlaku di operator syarat, kondisi atau kebijakan yang diberlakukan oleh operator nirkabel Anda dan Google Inc. Cartoon Network dan afiliasinya tidak bertanggung jawab atas informasi, penggunaan, atau pengungkapan informasi pribadi Anda dengan Google atau operator nirkabel Anda.

*********************

Ketentuan penggunaan http://www.cartoonnetwork.com/legal/termsofuse.html
Kebijakan Privasi: http://www.cartoonnetwork.com/legal/privacy/mobile.html


YANG BARU
Pencarian Hari Valentine
- New Ice King "Lonely Hearts" side quest
- Expanded Fionna and Cake map dengan 18 node baru untuk dimainkan
- Kumpulkan kartu Mantra dan Makhluk baru

Kartu Pahlawan Baru
- Buka Pangeran Gumball dan Lord Monochromicorn
- Eksklusif untuk peta Fionna dan Cake

Lebih untuk Cinta
- Acara Cinta Gratis! Mainkan ekspansi Fionna dan Cake GRATIS selama 3 hari.
- Treasure Cat kembali dengan 3 resep baru untuk kartu langka
- Kalender akan memberikan hadiah baru setiap hari untuk masuk


Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon