Codex of Victory Apk Mod+Data V1.0.38 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
AKPublish pty ltd

Masyarakat manusia telah terpecah. Di satu sisi, proses alami evolusi manusia telah terganggu. Apa yang dimulai sebagai upaya untuk beradaptasi dengan kondisi yang keras dari luar angkasa dan planet-planet yang tidak bersahabat, mengarah pada penciptaan ras aneh cyborg transhuman - Augments. Didorong oleh keinginan untuk 'membebaskan' orang-orang biasa dari batasan tubuh mereka yang sepenuhnya organik, Augments telah meluncurkan serangan skala penuh. Sekarang kita harus mempertahankan wilayah kita dan berjuang, untuk menyelamatkan Kerajaan kita dan seluruh umat manusia seperti yang kita ketahui!

Codex Victory menampilkan kampanye pemain tunggal yang luas dan didorong oleh kisah yang membebani Anda dengan membangun dan memimpin tentara hi-tech kendaraan drone, tank, dan robot. Kampanye ini menawarkan perpaduan yang menarik dari bangunan dasar real-time, perencanaan strategis global, dan pertempuran berbasis giliran. Bepergian antara planet dan wilayah, satu-satunya tugas Anda adalah menghentikan Augments.

Terinspirasi oleh genre strategi klasik, elemen bangunan elemen melibatkan perluasan markas bawah tanah Anda secara real-time. Kumpulkan cetak biru ruang, bangun pabrik, pusat penelitian, lokakarya, laboratorium, dan fasilitas lainnya, untuk mempersiapkan pertempuran depan. pengawasan taktis global berasal dari peta Planetary Anda, di mana Anda akan segera melihat di mana tentara Anda perlu dikerahkan.

Terlibat dalam pertempuran berbasis giliran taktis di medan perang yang dipetakan-hex. Pilih unit dan upgrade, letakkan mereka dalam pertempuran dengan menggunakan medan untuk keuntungan Anda dan menguji kemampuan taktis Anda di setiap misi. Ketika Anda maju melalui pertempuran storyline utama dan misi sampingan acak, Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 25 unit. Setiap jenis unit memiliki variasi yang tak terhitung jumlahnya, berkat berbagai peningkatan dan modul pengaya. Bangun yang terbaik dan letakkan mereka dalam ujian melawan entri Augments!

Fitur:
• Combination Fun combat dan real-time base building turn-based
• Lebih dari 20 jam kampanye singleplayer berbasis cerita
• 25+ unit unik, masing-masing dengan variasi yang tak terhitung jumlahnya
• Nilai replay tinggi dijamin oleh misi kampanye acak
• sci-fi lingkungan Neo-feodal dengan grafis yang jelas dan selaras

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot