GTA: Liberty City Stories Apk MOD + Data For Android V 2.2 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Rockstar Games

Bersiap-siap untuk kembali ke Pantai Timur sebagai Grand Theft Auto: Liberty City Stories kembali ke perangkat mobile. Dengan lebih pendek, misi yang efektif yang dirancang dengan gameplay ponsel dalam pikiran, pasti. Buka-buka dunia ini telah remaster untuk Android dengan perangkat tambahan yang luas, menyeimbangkan kembali kontrol lalu lintas platform dan menghemat.

Mantan cowok yang bijaksana untuk keluarga Leone, Toni Cipriani kembali ke rumah untuk Liberty City setelah menghabiskan waktu karena membunuh seorang pria yang dibuat. Sekarang, jalan-jalan Liberty City yang dalam kenyataannya, seperti berperang keluarga yang cocok untuk kontrol dan kota di bawah gelombang Korupsi, teror, perdagangan dan pemogokan serikat. orang gila memukul, morai taipan bejat, politisi sinis dan bahkan mereka sendiri di jalan sebagai Toni mencoba untuk menjalankan kontrol di Leone.

• Tekstur baru tinggi dan seni karakter
• pencahayaan Real time dan bayangan
• jarak imbang Ditingkatkan
• kontrol Rebalanced untuk game berbasis sentuhan
• Dukungan cloud lintas platform melalui Rockstar Social Club
• Rangkaian pengendali fisik


Temukan lebih banyak lagi:
www.rockstargames.com

Lihat video:
www.youtube.com/rockstargames

© 2002-2015 Rockstar Games, Inc. Game Rockstar, R *, Grand Theft Auto dan Liberty City Stories adalah aplikasi komersial Take-Two Interactive. Seluruh hak cipta.

persyaratan lisensi perangkat lunak dalam permainan dan di www.rockstargames.com/eula; akun istilah online di www.rockstargames.com/socialclub.
Akses tidak dapat dialihkan ke fitur khusus seperti eksklusif, dapat dibuka, mengunduh atau konten online, layanan, atau fungsi mungkin menggunakan kode serial, biaya tambahan dan / atau registrasi akun (13+). Akses ke fitur khusus koneksi internet, mungkin tidak tersedia untuk semua pengguna, dan mungkin, setelah 30 hari pemberitahuan, diselesaikan, disesuaikan dengan persyaratan yang berbeda. Pelanggaran EULA, Kode Etik, atau aturan lain dapat menghubungkan atau penghentian akses ke permainan atau akun online. Untuk pelanggan & Secara teknis, kunjungi www.rockstargames.com/support.

videogame ini fiksi; tidak mencerminkan apa yang sebenarnya acara / orang / badan; & Kemiripan yang terhormat. Take Two tidak mungkin atau mendukung terlibat dalam perilaku yang digambarkan dalam permainan. penyalinan yang tidak sah, rekayasa terbalik, transmisi, kinerja publik, sewa, atau untuk menggunakan, atau pengelakan salinan sangat dilarang.





Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon