Stickman Legends: Shadow Wars Apk + MOD For Android V 2.3.10 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Zitga Studios

Stickman Legends: Shadow Wars - Game terbaik yang pernah ada dalam seri game Stickman!

Dalam perang bayangan, Stickman Warriors sedang dalam perjalanan menaklukkan dunia dalam yang sangat ajaib Pedang, Senjata, Keterampilan. Stickman Warriors dapat menguasai permainan Pedang dengan kontrol presisi & keterampilan Anda untuk menggunakan senjata yang tepat pada waktu yang tepat. Apakah Anda memiliki dorongan, keberanian & membantu Stickman Warriors & menguasai stickman ini!

BATERAI LEGENDARY
Di Stickman Legends, setiap Stickman perlu melawan intelektual yang terus-menerus menyerangnya. Setiap kali Anda ingin meretas mereka, mereka menggunakan kontrol besar di sisi kanan bawah untuk Menghindari atau Membunuh. Dia adalah lingkaran yang sangat sulit dan jika Anda menunjukkan kemampuan hebat, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat tongkat pahlawan Anda benar-benar hebat. Anda akan menjadi yang paling kaya, menjadi pahlawan terbesar sepanjang waktu, jadi Anda harus benar-benar hati-hati & jangan sampai terpukul oleh monter dan legion sihirnya.

KETERAMPILAN YANG LUAR BIASA
Dengan 20 keterampilan penuh keajaiban dan kekuatan termasuk keterampilan statistik dan kemampuan, Stickman Fighter akan menjadi pejuang yang paling kuat. Jadikan Stickman Hero Anda tangguh, buat dia kuat dengan kekuatan keahlian yang lebih banyak dan banyak pilihan, tapi jadilah bijak, karena Anda bisa memilih salah satu dari dua cabang.

STICK HERO
Ada Stickman Heroes yang berbeda, yang mudah bergerak, satu dengan palu, dan seterusnya. Ingat, serangan, pertahanan & hp sangat penting dalam Stickman akan mengatasi musuh. Selanjutnya, Anda bisa meng-upgrade atau bahkan membeli lebih banyak permata, stamina, emas dan kulit unik untuk tempur Anda sendiri. Keterampilan membantu Stickman meningkatkan kekuatan mereka berkali-kali & menghapus musuh. Prajurit Anda juga dapat menggunakan tongkat khusus untuk menghancurkan monster itu lebih cepat seperti Stickman Gun, Stickman Fighting ...

PERINGKAT GLOBAL
Ada rangking untuk membuat hal lebih menarik dan menghibur. Bawa Ninja Anda ke puncak dengan cara yang cerdas dan terampil. Buat teman di seluruh dunia dan hadirkan Ninja Warrior Anda dengan teman Anda.

TON DARI UPGRADE BERBEDA
Ini adalah salah satu terbaik. Nikmati beberapa upgrade Stickman Games yang akan membuat Stickman Hero sangat hebat. Beberapa orang sangat berbahaya & Stickman Anda membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang awalnya. Tingkatkan serangan, baju besi, kesehatan & kritis. Keterampilan Anda dan sangat penting untuk membantu pembalasan Stickman setiap tingkat!

DESAIN & GRAFIK
Anda akan tercengang dengan efek grafis & suara. Kami menyimpan sesuatu yang sangat hebat! Diatas itu Stickman bisa melakukan sihir gila yang hebat. Selain itu, di akhir setiap tingkat ada gerakan lambat yang akan memukau Anda sepenuhnya. Stickman Warriors akan menjadi yang paling keren yang pernah ada. Pintar menggunakan kontrol untuk Stickman Fighting dengan efek maksimal!

FITUR
∙ grafis yang sangat indah
∙ kontrol yang mudah
∙ kemampuan untuk meng-upgrade
∙ papan peringkat global
∙ kemampuan untuk meningkatkan tingkat Stickman
∙ memperbaiki efek efek suara
∙ gerakan lambat akhir

Pertarungan stickman adalah pengalaman yang tak terlupakan. Stickman Games membutuhkan permainan game yang sangat khas profesional. Maukah Anda membantu Ninja dalam pertempuran dan pembunuhan musuh yang menakut-nakuti.

Unduh STICKMAN LEGENDS: SHADOW WARS & tingkat 5 * jika Anda strategis Stickman Warriors ini!

Ikuti kami, seperti & bagikan untuk acara dan lainnya:

YANG BARU
- Bug gambar!
- Rilis Peta baru: Spider Swamp!
- Rilis mode permainan baru: Raid
- Acara baru: Batasi Acara
- Ubah sistem Power Up
- Tambahkan sistem kenaikan tarif dalam kombinasi

Catatan: Ingat simpan akun Anda setiap hari dalam SETTING


Gambar Screenshot