Trainz Driver Apk + Data For Android V 1.0.4 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
N3V Games PTY LTD

Dorong kereta favorit Anda di dunia 3D yang luar biasa ini. Dari simulator kereta waralaba # 1 di dunia, driver Trainz benar-benar mengirimkan barang-barang di ponsel pintar Anda!

Saatnya mengemas lebih banyak tenaga kuda di saku Anda dan membawa driver Trainz ke mana pun Anda pergi. Dengan antarmuka pengguna baru, kontrol, dan campuran-rute sesi gaya realistis dan arcade, ada sesuatu untuk semua orang yang berusia 4-104.

Driver kereta api menempatkan Anda dalam taksi dari berbagai lokomotif dari seluruh dunia. Pilih dari kontrol kecepatan "Mode Mudah", atau sistem kontrol "Mode Realistis" yang lebih canggih. Dengan beberapa mode kamera Anda dapat terbang dengan kereta favorit Anda, mengagumi pemandangan dari taksi, atau menonton dari lintasan sepanjang waktu Anda berinteraksi dengan industri dan stasiun penumpang, mengambil dan menurunkan gerbong barang, orang, dan banyak lagi !

Perluas pengalaman Anda: Anda juga dapat membuat Rute dan Sesi Anda sendiri di perangkat Simulator Trainz untuk Tablet (tersedia untuk pembelian terpisah di Google Play) dan kemudian bagikan dengan pengguna driver Trainz melalui Stasiun Unduhan. Ratusan rute buatan pengguna sudah tersedia, gratis untuk diunduh.

Catatan: pemilik perangkat Samsung S3 melaporkan ketidakcocokan dengan chipset (m0). S3 + Android 4.1.2 CM10 dilaporkan memecahkan masalah ini untuk beberapa pengguna.

Sayangnya ada begitu banyak perangkat Android di pasaran dan pemasok diberitahu tentang spesifikasi mereka sepanjang waktu. Kami harus membuat penilaian terbaik untuk perangkat yang akan bekerja dengan produk kami di luar jaminan kualitas kami. Jika Anda memiliki masalah dengan perangkat Anda, kami akan senang mendengarnya dari Anda. Hubungi dukungan sehingga kami dapat mencoba menyelesaikannya.


YANG BARU
Versi 1.0.4
- Memperbaiki masalah startup di Tegra 4.

Versi 1.0.3
- Semua rute sekarang dibuka kuncinya.




Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon