Warhammer Quest 2: The End Times Unlocked Apk + Mod + Data Android V2.112 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight

Dalam Warhammer Quest 2: Akhir Zaman, Anda akan memutar jiwa Anda di tanah perang dan ke bawah tanah untuk kekayaan dan kemuliaan! pedang ayunan, panah api dan mantra saat Anda berjuang melalui penghuni Chaos. Sukses dalam pertempuran dengan baru senjata, baju besi, keterampilan dan harta.

Waspadalah saat Anda melakukan perjalanan melalui dunia dalam jabatan. Jalan balik hazard bagi wisatawan lalai, tapi pesan kaya untuk waspada. Kunjungi kota-kota untuk barter di pasar, tingkat atas Anda dan menemukan quests baru.

Mengalami semua bahaya dan bahaya seperti yang Anda lawan Anda melalui indah, ruang bawah tanah 3D penuh. Pertemuan-pertemuan yang dilakukan untuk Anda dengan menggunakan berbagai macam senjata dan keterampilan. Tahan musuh Anda kembali dengan api, menggunakan es untuk membekukan mereka ke tempat. Serangan dengan staf, pistol meledak dan menyala palu. Jika semuanya gagal menggunakan armor legendaris atau jubah mistis untuk menangkis serangan.

Mudah untuk belajar, sulit untuk menguasai. Terlibat dalam gameplay taktis sedalam Anda temui musuh baru dengan kemampuan licik baru.

Bisakah Anda mengalahkan invasi Chaos? Hanya yang terkuat akan bertahan!


==========


- 4 Laskar dimainkan untuk menjalankan ke ruang bawah tanah.

- Lebih dari 25 merek jenis musuh baru untuk mengalahkan.

- Lebih dari 200 senjata, baju besi dan keterampilan untuk mengumpulkan.

- 10 bagian kampanye Penuh cerita perjuangan melalui.

- Gunakan keterampilan Anda untuk memecahkan layar perjalanan.

- lebih 40 menit rumit.

- Sinkronisasi permainan di semua perangkat Anda.

- Mainkan strategi berbasis di dunia Warhammer!

==========

Warhammer Quest 2: The Akhir © Hak Cipta Games Workshop Terbatas 2018. Warhammer Quest 2: The End Times, Warhammer Quest 2: Logo Akhir, Warhammer Quest, logo Warhammer Quest, GW, Games Workshop, Warhammer, dan semua logo yang terkait, ilustrasi , gambar, nama, makhluk, ras, kendaraan, lokasi, senjata, karakter, dan rupa khas campuran, baik ® atau TM, dan / atau © Games bengkel terbatas, bervariasi di seluruh dunia, dan di bawah lisensi. Seluruh hak cipta ..


Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon