Asphalt 9: Legends Apk + Data for Android v0.5.3a | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Gameloft

Dapatkan dan bersiaplah pada pro pembalap jalanan terbaik dan paling tak kenal takut di dunia dan jadilah Asphalt Legend berikutnya - dari pencipta Asphalt 8: Airborne.

Asphalt 9: Legends menampilkan daftar teratas mobil hiper nyata bagi Anda untuk berkendara tidak seperti yang ada di game lain, dari produsen mobil terkenal seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors. Anda bebas memilih mobil impian yang Anda butuhkan dan balapan melintasi lokasi spektakuler melawan mesin kecepatan saingan di seluruh dunia. Telusuri jalur cepat dan tinggalkan batas Anda dalam debu untuk menjadi Legend of the Track!

PENGALAMAN CONSOLE DI PALM DARI TANGAN ANDA
Benamkan diri Anda dalam salah satu permainan balapan arcade yang paling hiper-realistis, dengan mobil-mobil nyata yang teliti, teknik HDR yang keren, dan efek visual dan partikel yang menakjubkan yang mengubah setiap balapan menjadi film balapan yang nyata.

MOBIL MOTOR PALING PRESTIGIOUS
Kumpulkan lebih dari 50 mesin kecepatan terbaik dunia. Setiap kendaraan keren telah dipilih secara hati-hati berdasarkan estetika dan performa berkendara terbaik yang Anda butuhkan dalam barisan permainan Asphalt paling diinginkan hingga saat ini.

CUSTOMIZATION AT YOUR FINGERTIPS
Gunakan editor mobil baru untuk menentukan warna dan bahan yang tepat untuk mobil Anda. Anda juga dapat memilih warna Pelek dan lainnya untuk melihat yang terbaik di trek.

A BLAST OF ARCADE FUN
Isi ulang nitro Anda untuk melepaskan Nitro Pulse akhir untuk peningkatan kecepatan tertinggi yang Anda butuhkan untuk membuat mobil Anda menembus penghalang suara! Ketuk dua kali jeda untuk melakukan 360 ° kapan saja untuk menurunkan multiplayer atau lawan AI Anda dalam gaya dan menonton mereka kelelahan di belakang Anda!

MENJADI LEGENDA JALAN
Mulai perjalanan jalan Anda dalam mode Karier dengan menyelesaikan lebih dari 60 musim dan 800 acara. Dan menjadi legenda balapan Asphalt yang nyata dengan berpacu melawan hingga 7 pemain rival dari seluruh dunia dalam mode multiplayer online.

ULTIMATE RACING CONTROL
Mater TouchDrive yang inovatif, skema kontrol mengemudi baru yang menggerakkan kemudi mobil untuk membebaskan pikiran Anda untuk fokus pada kesenangan arcade dan kecepatan cepat.

KUAT DALAM ANGKA
Untuk pertama kalinya di salah satu game Asphalt, Anda dapat membuat komunitas online sendiri dari teman-teman pembalap yang berpikiran sama dengan fitur Klub. Berkolaborasi dengan sesama speed freak dan kepala motor untuk balapan terbaik dan dapatkan hadiah Milestone terbaik saat Anda menaikkan peringkat leaderboard multiplayer Club.

Permainan yang sempurna untuk penggemar game gratis, balap arcade, mengemudi cepat, balap drift, tenun melalui lalu lintas dan muatan nitro, kompetisi motor listrik!

_____________________________________________

Kunjungi situs resmi kami di http://gmlft.co/website_EN
Lihat blog baru di http://gmlft.co/central

Jangan lupa untuk mengikuti kami di media sosial:
Facebook: http://gmlft.co/SNS_FB_EN
Twitter: http://gmlft.co/SNS_TW_EN
Instagram: http://gmlft.co/GL_SNS_IG
YouTube: http://gmlft.co/GL_SNS_YT

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membeli barang virtual dalam aplikasi dan mungkin berisi iklan pihak ketiga yang dapat mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga.

Ketentuan Penggunaan: http://www.gameloft.com/en/conditions-of-use
Kebijakan Privasi: http://www.gameloft.com/en/privacy-notice

Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir: http://www.gameloft.com/en/eula


Hasil gambar untuk Asphalt 9: Legends

Hasil gambar untuk Asphalt 9: Legends

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon