Eisenhorn: XENOS Apk+Data For Android v1.0 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +



 Ini awalnya dirilis untuk PC pada tahun 2012 dan beberapa jam yang lalu kami melihat rilis versi Android seharga $ 5,99 di Google Play. Seperti biasa, kami telah memutuskan, seperti biasa, untuk pertama kalinya di Iran, kehadiran Anda pecinta game eksklusif dan khusus. Android memperkenalkan! Game ini terkait dengan seri Warhammer dan berasal dari buku penulis Inggris Dan Abunt! Dalam permainan orang ketiga ini, Anda akan mengikuti kisah Gregor Izanhorn, misi yang dikirim untuk bertahan dari siklus kemanusiaan! Kisah Eisenhorn: XENOS ada di dunia fantasi, dunia yang hebat
Dan kedamaian yang manusia dan makhluk lain hidup bersama dengan baik dan baik bersama sampai suatu hari makhluk jahat menjejakkan kaki di tanah ini dan memutuskan untuk mengubah semua manusia dan makhluk dari tanah ini menjadi budak mereka, di Di sinilah Anda memasuki dunia ini sebagai salah satu pahlawan di tanah ini dan Anda harus melawan mereka dan mencari mereka di dunia ini dan menemukan identitas yang tepat dari makhluk-makhluk ini! Gameplay gim ini adalah salah satu poin yang memukau dari judul, selama gim dan dengan kemajuan dalam cerita gim Anda akan menemukan item-item canggih yang menjadikan Anda salah satu makhluk paling kuat di dunia ini!

Eisenhorn: XENOS, yang kami perkenalkan sekarang, tidak akan dijual pada saat ini dan akan menjadi pengguna global pertama yang mengunduh dan menginstalnya! Anda akan mengalami gelar yang fantastis ini! Fitur-fitur dalam gim ini termasuk grafis HD yang memukau, soundtrack yang luar biasa, desain yang fantastis, dan game dunia nyata, soundtrack yang luar biasa, dan pengontrol sentuh yang luar biasa untuk membimbing karakter utama, alur ceritanya yang luar biasa dan menarik. ! Pertama-tama Anda dapat melihat gambar dan cuplikan gim, dan jika Anda ingin mengunduh permainan gratis dari server berkecepatan tinggi.


Catatan: Game ini membutuhkan perangkat keras yang kuat dan berjalan pada bendera dengan kualitas terbaik.

Test :
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
Samsung Galaxy J5 Lollipop


Setup !!!
1. Download " Eisenhorn: XENOS " Apk + DataNya
2. Ekstrack Menggunakan ZArchiver / RAR / Yang Lain
3. Pergi Ke Penggaturan / Keamanan / Click Centang Unknown Source
4. Pasang ApkNya, Tunggu Sampai Selesai 
5. Letakan File " com.pixelherogames.xenos " Ke >> Android >> Obb / DataNya
6. Jalankan Permianan





Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon