PIXEL'S UNKNOWN BATTLE GROUND Apk MOD For Android v1.28.001 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
FPS Shooter
Free Shopping )

Pixel ini tidak diketahui Battle Ground 
Apakah Anda seperti permainan pixel kuning militer? Cobalah untuk bertahan hidup gila pixel arena pertempuran setelah kiamat di kota blok! Melompat keluar dari helikopter bertahan hidup di pulau mati, menemukan harta terbaik, membunuh musuh. NAMUN takut zona menyusut, hal ini kerusakan yang signifikan! Menembak dengan AK, pistol pixel, smg, beberapa barel dan senjata lainnya. MENJADI korban tunggal TERAKHIR!
Membuat cerita blok pixel Anda sendiri. Berjuang untuk akhir deathmatch dalam 3D shooter kami!
Anda tidak perlu 7 hari untuk mati, Anda dapat dibunuh dalam satu menit dalam permainan pixel kami! Karena bisa menjadi hari terakhir Anda di bumi, sangat hati-hati dengan zona mati itu bergerak sangat cepat dan dapat dengan mudah makan Anda.

Fitur: 

✪ Skins untuk setiap selera 
Kulit terlihat benar-benar sempurna, seperti di game survival kota blok 3D, Anda dapat membeli setiap blok pixel kulit;

pengaturan ✪ Graphics ponsel lemah
penembak pixel kami dengan grafis HD penuh dan juga Anda dapat membuat pengaturan rendah jika Anda memiliki ponsel yang lemah;
✪ Lebih dari 30 jenis senjata
arsenal militer besar seperti AK, minigun, senjata sniper, pistol pixel, smg, pistol dan sebagainya. Mulai akhir dunia, HANYA TEMBAK dengan pistol pixle!

✪ Dalam game auto
Tentu saja kami memiliki mobil pertempuran atau kendaraan tempur dan bahkan kami memiliki TANK sebuah! Tinggal unturned dengan dunia pixel besar kami! Memberikan kekuatan blok Anda secepat mungkin, dan menyembunyikan diri dari zona mati!

✪ Chat
Berkomunikasi dengan pemain lain di kota blok! Kami telah menciptakan sebuah live chat, mencoba untuk menemukan teman-teman atau rekan satu tim yang akan membantu Anda menerapkan strategi untuk memerangi kemenangan pixel!

✪ Auto shooting
Anda tidak perlu menekan tombol tembakan, yang harus Anda lakukan adalah memerangi pixel adil dan berburu prop. Kami berharap bahwa kesombongan yang bukan tentang Anda, jangan menyayangkan!

✪ ukuran peta besar-besaran;
Ukuran peta Grand, itulah yang kita miliki, itu dikelilingi oleh pegunungan dan zona mati. Big pulau radiasi ini adalah tempat di mana Anda harus bertahan hidup sementara Anda plaiyng di kota blok. Kami memiliki lebih dari 20 + pemain dalam peta yang sama di shooter multiplayer online!

✪ Mudah, kontrol intuitif.
Hanya bersantai! Anda tidak akan melihat bagaimana jam dan dayz akan terbang dengan saat Anda bermain penembak pixel.

Meningkatkan keterampilan Anda berjuang dengan perang permainan pixel kami, mencari tahu dengan musuh Anda atau Anda akan berada dalam pixel mati.

Salah satu game survival terbaik dengan dunia pixel. Pertempuran royale shooter online tidak akan membiarkan Anda bosan!
permainan multiplayer kami adalah game online benar-benar gratis untuk di-download.

ROYAL BATTLE DAN PIXEL PEPERANGAN SUDAH MULAI!

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon