XCOM®: Enemy Within Apk + MOD +Data v1.7.0 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
2K, Inc.

XCOM®: Musuh Dalam adalah ekspansi mandiri untuk permainan strategi 2.012 dari XCOM® tahun: Musuh tidak diketahui dan sekarang tersedia pada perangkat GooglePlay! Musuh Dalam fitur gameplay inti dari musuh diketahui ditambah lebih banyak konten menarik. Memeriksa prajurit, kemampuan, musuh, peta, misi, dan mode multiplayer baru untuk pengalaman game strategi baru yang segar!

• New Soldier Kemampuan: Penelitian teknologi alien baru untuk memajukan kemampuan koperasi Anda. teknologi baru termasuk modifikasi genetik dari tentara dan cybersuits mekanik.

• Senjata dan Peralatan Baru: Berikan koperasi Anda keunggulan tambahan taktis dengan proyek-proyek baru dari tim engineering Anda dan Foundry.

• New Musuh Ancaman: Mengadopsi taktik baru untuk melawan ancaman dari dua jenis alien baru dan organisasi baru yang mematikan yang dikenal sebagai meninggikan.

• Sumber Daya Strategis Baru: Sebuah berharga sumber daya alien baru, yang dikenal sebagai Meld, telah ditemukan. Mengamankannya di medan perang dan menggunakannya dengan hati-hati kembali di pangkalan untuk membuka penelitian baru dan upgrade.

• New Cerita Elemen: Selidiki ancaman menakutkan di desa nelayan ditinggalkan, dan mempertahankan markas XCOM dari serangan alien dalam serangkaian misi plat-driven baru.

• peta New Multiplayer, unit, dan kemampuan: Buat skuad kustom Anda dari array yang lebih luas dari pilihan dan mendominasi lawan di intens, pertandingan, giliran berbasis satu-satu.

CATATAN: XCOM: Musuh Dalam adalah permainan grafis kaya dengan fitur-fitur canggih. Untuk mengoptimalkan pengalaman bermain Anda, Anda mungkin ingin menonaktifkan aplikasi lain sebelum bermain.

Isi dari videogame ini fiksi dan tidak dimaksudkan untuk mewakili atau menggambarkan catatan sebenarnya dari peristiwa, orang, lokasi, atau badan dalam pengaturan permainan. Para pembuat dan penerbit videogame ini tidak dengan cara apapun mendukung, membiarkan atau mendorong terlibat dalam perilaku yang digambarkan dalam videogame ini.

Ikuti kami di Facebook: www.facebook.com/xcom
Ikuti kami di Twitter: @ 2kgames
Untuk game besar kunjungi: http://www.2kgames.com/mobile/

18+ "запрещено для детей" untuk Rusia

Persyaratan Layanan: http://www.take2games.com/legal/
Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir: http://www.take2games.com/eula/index.html

Setup !!!
1. Download " XCOM®: Enemy Withi "Apk + DataNya
2. Ekstrack Menggunakan ZArchiver / RAR / Yang Lain
3. Pergi Ke Penggaturan / Keamanan / Click Centang Unknown Source
4. Pasang ApkNya, Tunggu Sampai Selesai 
5. Letakan File " com.tt2kgames.xcomew "Ke >> Android >> Obb / DataNya
6. Jalankan Permianan

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

3 TinggalKan Jejak

SIzeNya Gilee

Wkwk, kaget w geh

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon