Plants vs. Zombies 2 Apk MOD + Data For Android v6.8.1 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
ELECTRONIC ARTS
Memainkan hit Aksi-strategi profesional memenangkan hadiah di mana Anda bertemu, menyapa, dan mengalahkan legiun zombie lucu dari awal waktu, sampai akhir hari. Mengumpulkan pasukan tanaman ajaib, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan, dan menyusun rencana utama untuk melindungi otak Anda.

100 Juta Unduh - Aplikasi ini telah menerima lebih dari 100 juta download secara keseluruhan.

Pemenang: Game Seluler Terbaik di E3 - Game Informer
Pemenang: Game Mobile Terbaik 2013 - Mashable
Pemenang: Game Tahun 2013 - Slide Bermain

TEMUKAN RATUSAN TANAMAN DAN ZOMBIES
Kumpulkan legenda rumput favorit Anda, seperti Sunflower dan senapan anak, bersama dengan ratusan hotshots hortikultura lainnya, termasuk celana kreatif seperti Lava jambu dan Laser Bean. Pergi dengan kaki-ke-hilang-toe dengan berbagai zombie besar di setiap kesempatan, seperti Jetpack Zombie dan Mermaid Imp - Anda bahkan harus melindungi otak Anda dari Ayam Zombie merajalela!

TUMBUHKAN TANAMAN KUAT
Paket Paket Paket Seed Paket Paket Paket Paket Paket Paket bahan bahan bahan bahan bahan bahan. Power up serangan, pertahanan ganda, mempercepat waktu tanam, dan bahkan kemampuan yang sama sama baru. Pertahankan tanaman Anda untuk memastikan mereka zombie yang rumput-pergi!

PERJALANAN MELALUI SPACE DAN WAKTU
Pertempuran di 11 dunia gila, dari arah Kuno ke Far Future, dan seterusnya. Dengan lebih dari 300 tingkat, zona tak berujung ultra-terang, menyenangkan mini-games, dan acara pinata Partai harian, selalu ada tantangan baru untuk Pemutaran. Plus, siap membantu - Dr. Zomboss sedang menunggu untuk membawa Anda pada akhir dunia!

MENJELAJAHI LEBIH DENGAN TRAVEL LOG
Bingung tentang ke mana harus pergi berikutnya? Konsultasikan Anda Catatan Perjalanan untuk memulai Quests menarik yang dibuat untuk Anda. Lengkapi Quests Dijampil sebelum waktu habis, atau mengambil deretan Epic Quests dan mendapatkan Penghargaan khusus.

Membutuhkan akun EA Privasi & Kebijakan Cookie dan perjanjian Pengguna.


Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon