Empire Warriors TD Premium Apk MOD For Android v0.4.5 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
ZITGA PTE. LTD.

ApakahkamupenggemarPermainanPeran (RPG) danpermainanstrategidalamwaktunyata? Jikademikian, Empire Warriors TD adalahpermainan yang kamucari-cari. Dalampermainanmempertahankanmenaraini, kamuakandikejutkanolehpenyajiangrafis 2D, yang mengkombinasikanpermainanperandanpermainanpertarunganuntukmembawakanmutantangan yang luarbiasadanwaktu yang menyenangkan. 

▶CERITA FANTASI
Permainaninibertempat di sebuahbenuafantasi, yang bernamaIoria. Ada banyakrastinggalbersama di benuaini, termasukmanusia, peri, kurcaci, orc, troll, goblin, monster, danbanyakmakluklegendarislainnya.
Setiapdaerah yang kamudatangi, setiappertarungan yang kamuikuti, setiapbenteng yang kamubangunmempunyaicerita di belakangnya. Apakahkamupenasaransepertiapaceritanya? Bergabunglahdantemukansekarang!!!

▶PERMAINAN PERTAHANAN MENARA DALAM DUNIA FANTASI AJAIB
Akankahkamupunyacukupkeberanianuntukberperandalamkerajaanterbesarinimenggunakansenjatagalaksidanlainnya? Mari nikmatiberbagaiperang yang luarbiasa di setiapdaerahfantasiyangfberbeda: kepolosanmanusia, hutanperi yang lebat, kerajaangunung para kurcaci, rawakematian, gununges, danbanyaklagi!

▶RENCANAKAN, BANGUN, DAN PERTAHANKAN
Tunjukkanstrategiterbaikmudanbentengipasukanmudi setiapmisidengan 4 bentengkhusus yang baru: menarabarakmelatihpasukankuat yang, dipimpinolehksatriapemberanidariEndiauntukmembantumumenahanserangandanmenghancurkanlawan; Menarapemanahmenghadapiseranganfisikdanmembawatambahankekuatankemenaraterdekat; MenaraSihir, dikuasaiilehpenyihirterbaikdariEndia, memilikiserangansihir yang tinggi, berkemampuanuntukmengurangikekuatanlawandanmemanggilnaga yang perkasa; dan yang terakhir, Menara Golem, senjataampuhdarikerajaanEndia, yang bisamelemparbaturaksasa kea rah lawandanmenghasilkankerusakan area yang sangatbesar.

▶PERMAINAN YANG DITINGKATKAN DAN BERAGAM
Beragamjenispermainandalamjenispermainanmenarapertahanandari yang termudahsampai yang tersulit, di sampingitumisiberkelanjutan, para pemainbisamenikmatitantangantakterbatasdalam mode tiadaakhir. Tidakhanyaitusaja, pilihantanpajaringandigabungkandengan yang menggunakanjaringanakanmembawamukepengalaman yang luarbiasa. Ayo tunjukkanpadaduniasiapakahahlisiasatterbaikdenganmembawa mu keperingkatteratasdalamdaftar. Mode tiadaakhirjugasangatbaikuntukmemanenbatuanpermatadanmenjadikanmuseoranglegendadalampertarungan yang luarbiasa. 
Empatjenis item peningkatankekuatan: Kiamat, BerkahAlam, BadaiSalju, danPenjagaKerajaan yang akanmembantumuuntukbertahandanmenyelesaikansemuamisidenganmudah.


▶PERMAINAN PERAN DENGAN AKSI TAKTIS TANPA AKHIR
Mengaturpejuanglegenda yang perkasa: sekarangkamubisamemilihdanmengatur 3 pejuangbersamaandalamsetiapmisi! Setiappejuangmempunyaisebuahkemampuanaktifdan 3 kemampuanpasif. Denganmeningkatkankemampuanpejuang, kemampuanmerekaakanmeningkatdenganpesat.

▶TANTANGAN HEBAT
Sejenis monster denganserangantakterbatasdalampermainanpertahananmenaraini: lebihdari 30 jenislawansiapmenantimu. Setiap monster mempunyaitampilanfisik yang unikdanbeberapabahkanmempunyaikemampuan yang bisasajamemberikanbanyakmasalahbagisetiapahlisiasat.
Pelajarilahlawanmudanmenaramudalamensiklopediadalampermainan. Bersiaplahuntukmempertahankandalamstrategiterbaik di permainanpertahananmenaraini.
Jangantakutmati! Jadilahpemimpin yang bijakdanbergabunglahsekarang!
Untukdukungandanpertanyaanlain, hubungi kami: 
- Fanpage: https://www.facebook.com/EmpireWarriorsTD
- Group: https://www.facebook.com/groups/EmpireWarriorsTD
- Twitter: https://twitter.com/EmpireWarriorTD

YANG BARU
- Tambahkan fungsi Buyback ke mode Turnamen: sekarang pemain dapat menggunakan emas untuk menghidupkan kembali pahlawan mati (hanya mode Turnamen).
- Kemampuan Revamp Miria
- Perbaiki beberapa bug.

MOD 1
1 - Keterbukaan dari semua pahlawan moneter (mereka terbuka dengan nol berlian)
2. Kurangi biaya para pahlawan menjadi nol berlian
3. Dalam kampanye, Anda menerima 500 koin per pembunuhan
4. Selama pertempuran bonus, batu permata adalah 50 juta
5 - RUNES terbuka dengan 0 kunci
6 - Beli RUNES untuk menerima kristal
7 - Gunakan AMPLIFIERS dengan nol berlian


MOD 2
1 - Keterbukaan dari semua pahlawan moneter (mereka terbuka dengan nol berlian)
2. Kurangi biaya para pahlawan menjadi nol berlian
3. Dalam kampanye, Anda menerima 500 koin per pembunuhan
4. Selama pertempuran bonus, batu permata adalah 50 juta
5 - RUNES terbuka dengan 0 kunci
6 - Beli RUNES untuk menerima kristal
7 - Gunakan AMPLIFIERS dengan nol berlian
8 - PEMBUNUHAN DARI STROKE (HERO ATAU TOWER TANPA A )

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon