Dreadout Download Games | Ruang Games Indonesia

Tags
Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Image result for Dreadout logo
DreadOut adalah permainan horor orang ketiga yang menggunakan mekanika yang serupa dengan yang ditemukan di seri Fatal Frame. Pemain menggunakan gadget modern, seperti smartphone dan kamera digitalnya, untuk berinteraksi dengan (atau menangkis) berbagai jenis hantu mitos Indonesia, dan membantunya memecahkan berbagai teka-teki. Saat Linda meninggal dalam permainan, ia terbangun di Limbo, digambarkan sebagai kegelapan yang dikelilingi oleh lilin dengan cahaya terang di kejauhan. Dengan berlari menuju cahaya, Linda akan hidup kembali. Namun, kematian selanjutnya akan mendorong cahaya lebih jauh dan jauh dari Linda, kecuali jika dia berhasil menemukan tiga benda mistis untuk menjaga agar lampu tetap dekat dengannya.

Permainan ini memiliki skema kontrol ketiga dan orang pertama, dengan lingkungan navigasi pemutar dengan perspektif over-the-shoulder standar. Jika pemain memutuskan untuk menggunakan kamera digital mereka untuk memotret sesuatu, mereka memasukkan perspektif orang pertama untuk dilihat melalui kamera Linda yang dilengkapi. Setiap hantu yang difoto atau berinteraksi dengan cara apapun akan dicatat dalam "Ghostpedia" di buku catatan Linda. Linda juga bisa menemukan artikel dan entri jurnal yang menggambarkan sebagian besar permainan backstory. Sebuah video pratinjau baru-baru ini menunjukkan versi tablet dari permainan, di mana pemain mengontrol Linda melalui layar sentuh.

Merencanakan

Ketika sekelompok siswa sekolah menengah atas tersesat dari perjalanan liburan mereka di Indonesia, mereka menemukan sebuah kota tua yang sepi. Mereka segera menyadari bahwa sesuatu yang jahat akan segera terjadi. Linda Meilinda, menyadari sesuatu yang mistis sedang terjadi padanya. Dia mendapatkan kekuatan spiritual yang bisa menyelamatkannya dan teman-temannya dari hal yang tidak diketahui.

Produksi

Pengembang Indonesia Digital Happiness bekerja pada game tersebut dengan menggunakan tim yang terdiri dari sekitar 20 orang.Setelah merilis demo, mereka mencari kerumunan yang melakukan kampanye via Indiegogo. Kampanye meminta $ 25.000 USD diakhiri dengan $ 29.067 USD. Mereka membutuhkan banyak sumber karena industri game di Indonesia kecil dan sebagian besar berfokus pada game sosial atau mobile dan tidak dapat menemukan dana. Pendiri Digital Happiness Rachmad Imron menyatakan: "Kami memiliki banyak sumber daya manusia yang baik namun kebanyakan mereka pergi ke luar negeri karena tidak ada industri game di Indonesia, namun kami harap ini akan segera berubah.


screenshot
Image result for Dreadout screenshot

Image result for Dreadout screenshot

Related image

Download Dreadout 
 http://www.mediafire.com/file/qacepqq3gm4px2d/S-cyber+MikuniTensai+DreadOut.rar

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon