Doodle Army 2 : Mini Militia Mod Pro Pack Unlocked - Download - | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Appsomniacs LLC 
Image result for logo play store
Mengalami pertempuran multiplayer intens dengan sampai 6 pemain online atau 12 menggunakan lokal wi-fi. Melatih dengan Sarge dan mempertajam Anda dalam game secara offline Pelatihan, Co-op dan mode tergantung hidup. Menembak banyak jenis senjata termasuk sniper, senapan dan penyembur api.

Fitur peledak secara online dan perang multiplayer lokal! Penangan menembak. Buka peta dunia memanfaatkan sepatu roket untuk terbang vertikal diperpanjang. kontrol zoom, serangan jarak dekat dan kemampuan wield ganda dengan senjata tugas modern dan futuristik berat dan granat. Cara bermain kartun bertema silang antara Soldat dan Halo.

Doodle Army 2 Mini Milisi alias DA2, berdasarkan penembak stickman asli Doodle Angkatan Darat, dibuat berdasarkan umpan balik pemain dan saran. Kami senang mendengar ide-ide Anda jadi terima kasih dan membuat mereka datang! Kerja panggilan untuk Sarge dari link email dalam game!

Beli Pro Pemain Paket untuk akses penuh ke kemampuan wield ganda, ekstra item avatar kustomisasi dan senjata online seperti peluncur roket, senapan sniper, laser, lihat senjata dan banyak lagi!

Catatan: Halaman ini diterjemahkan oleh perangkat lunak mesin terjemahan, klik di sini untuk mendapatkan versi bahasa Inggris. Anda mungkin mengalami waktu saja dari akun Appsomniacs Anda. Silahkan lihat TOS kami untuk informasi lebih lanjut. http://www.appsomniacs.com/home/terms (bagian 3.3)
Doodle Army 2 : Mini Militia 9.24.1


Jika File Di Password
Click Di [ Sini ] Jika Ingin Melihat Password