LEGO® Minifigures Online 1.0.543791 APK + DATA For Android | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight

Image result for logo playstore

LEGO® Minifigures Online adalah game online untuk penggemar LEGO dari segala umur, di mana Anda bisa mengumpulkan Minifigures yang mengagumkan, membangun tim unik Anda sendiri dan melakukan petualangan seru melalui dunia LEGO klasik! Hancurkan musuhmu dengan riff gitarmu yang mengagumkan seperti Rock Star, atau ubah dirimu menjadi spider dengan Spooky Girl! Ada lebih dari seratus Minifigures untuk mengumpulkan dan bermain bersama di LEGO Minifigures Online! Anda bahkan dapat menggunakan kode yang ditemukan di tas Minifigures nyata untuk membuka dan bermain dengan mereka dalam game!

Jelajahi menakjubkan, dunia LEGO klasik, terbentang dari pulau tropis yang penuh dengan bajak laut hingga ruang hampa udara. Pertempuran naga, monster laut, dinosaurus, alien dan banyak lagi, saat Anda melalui lokasi unik dan penuh warna penuh dengan hal-hal untuk dilihat dan dilakukan!

PENTING: Pembelian awal meliputi permainan dan dunia pertama (Pirate World). Dunia tambahan akan tersedia untuk pembelian di kemudian hari.

Bermain online dengan ribuan pemain dari seluruh dunia, atau hanya bekerja sama dengan teman terdekat Anda; LEGO Minifigures Online menampilkan permainan platform lintas penuh, memungkinkan gamer di PC, Mac, Linux, iOS dan Android untuk bermain bersama dalam dunia online yang sama dan gigih. Anda bahkan dapat beralih perangkat dan terus di mana Anda tinggalkan!

Game online untuk penggemar LEGO dari segala umur; bermain bersama dengan teman Anda dan ribuan penggemar LEGO lainnya dari seluruh dunia!
Bermain bersama di seluruh platform; bermain di iPhone dengan ayah Anda di PC bertenaga tinggi, dan beralih secara bebas antara PC, Mac, Linux, iOS dan Android!
Kumpulkan lebih dari 100 Minifigures dan bangun tim Anda sendiri - Minifigures memiliki kepribadian unik dan kekuatan mengagumkan mereka sendiri!
Jelajahi dunia LEGO klasik, mulai dari pulau bajak laut hingga planet asing, dan temukan kisah unik dan gameplay mereka!
Menghancurkan segala macam musuh, mulai dari naga hingga monster laut, hingga minotaurs dan alien, dan dapatkan pengalaman untuk membuat Minifigures Anda semakin kuat!
Gunakan kode yang ada di dalam tas koleksi Minifigures yang sebenarnya untuk membuka dan bermain dengan Minifigures dalam game!
APA YANG BARU:

Membuat beberapa hal yang menabrak berhenti menerjang.


| Click Di ( Sini ) Jika Link File Di Password |

Image result for LEGO® Minifigures Online logo

Image result for LEGO® Minifigures Online logo

Image result for LEGO® Minifigures Online logo