LEGO® Jurassic World™ - Download - Apk Mod Data Android All GPU | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Warner Bros. International Enterprises 

Image result for logo play store

Adreno | Mali | PowerVR | Tegra

Setelah alur cerita epik Jurassic Park, The Lost World: Jurassic Park dan Jurassic Park III, dan Dunia Jurassic sukses global, LEGO Jurassic World ™ adalah videogame pertama di mana Anda dapat menghidupkan kembali dan pengalaman semua empat film kolosal. Konsep ulang dalam bentuk LEGO dan mengatakan di TT Game 'signature LEGO klasik humor, petualangan mendebarkan ini recreates adegan yang tak terlupakan dan urutan tindakan dari film, memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk bermain saat ini dan karena alasan untuk alasan alasan untuk melakukan kesalahan. luas dari Isla Nublar dan Isla SORNA.

FITUR
-Relive Saat-saat penting dari film film Jurassic: Petualangan 65 juta tahun dalam pembuatan - sekarang di klasik LEGO bata menyenangkan!
malapetaka -Wreak sebagai dinosaurus LEGO: Pilih dari 16 dinosaurus, termasuk Triceratops ramah, mematikan Raptor, compy setan dan bahkan perkasa T. rex.
-Sesuaikan Koleksi dinosaurus Anda sendiri: Kumpulkan LEGO kuning dan bereksperimen dengan DNA untuk membuat dinosaurus benar-benar asli, seperti rex Dilophosaurus.
-Populate Danemar Isla Nublar dan Isla SORNA: Masukan kreasi dinosaurus unik Anda ke padang setelah Anda menyelesaikan khusus.


Setup:

  1. Find out your device’s model GPU (Adreno, Mali, Tegra, PowerVR). Learn android on the market “CPU-Z” (com.cpuid.cpu_z) can use the program. –>> Download CPU-Z
  2. “APK” install it on your device.
  3. com.wb.goog.legojurassicworld” folder “android / obb” copy into.
  4. Enter the game.



Jika File Di Password

Click Di [ Sini ] Jika Ingin Melihat Password

ADRENO


MALI

POWER VR

TEGRA


 LEGO® Jurassic World™- gambar mini screenshot

  LEGO® Jurassic World™- screenshot

  LEGO® Jurassic World™- screenshot

  LEGO® Jurassic World™- screenshot