Nimian Legends : BrightRidge (Beta) 7.7 Apk + Mod + Data for Android | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Protopop Games

MENJELAJAHI SANGAT INDAH, PAKAIAN BUKA DUNIA RPG FANTASY GURUN ** DIJUAL UNTUK WAKTU TERBATAS **
Berlari, berenang dan terbang melalui berkilau air terjun dan sungai, hutan ditumbuhi, langit-tinggi pegunungan dan ruang bawah tanah kuno. Bentuk berubah menjadi naga yang kuat, melonjak elang, cepat-kaki rusa dan banyak lagi. Ambil BrightRidge hari ini.
Persyaratan minimum adalah sekitar 2GHz CPU 4-core, dan mencapai 2gb RAM.

Terima kasih komunitas Android untuk membantu sebuah game yang tidak diketahui tumbuh. Saya seorang pengembang bekerja di BrightRidge dan itu adalah dari hati saya. Saya menikmati menciptakan dunia ini dan saya harap Anda menikmati jejak itu :)

MENJELAJAHI DAN MODUS CERITA
Siap untuk petualangan? Balada BrightRidge dan Love & Tin dua Adventure magis di Story Mode. Atau memilih menampilkan modus dan pengalaman BrightRidge tanpa quest atau musuh. Anda menemukan ikan paus kuno yang berenang lautan? Atau reruntuhan tersembunyi yang titik tanah?

BENTUK GANTI POWERS
Membuka kekuatan untuk mengubah menjadi beberapa spesies dan mengeksplorasi BrightRidge dari perspektif baru. Melambung langit sebagai elang emas atau naga bersayap. Jalankan melalui hutan dan licik rubah atau gagah rusa. Tongkang melalui tanah sebagai menjulang Pohon Ent dan flutter damai antara bunga-bunga sebagai kupu-kupu halus (penggemar favorit!).

MODE FOTO
Menjadi fotografer dan mengambil foto dari foto cantik dan luas ini. Anda akan memotret sulitkah air mancur oleh sungai? Apakah mungkin matahari terbenam emas di tengah reruntuhan kuno? Butuh bantuan berburu binatang turun? Gunakan Anda Spirit Lihat ajaib melacak hewan, masing-masing dengan habitat dan perilaku mereka sendiri.

MENYESUAIKAN DUNIA ANDA
pilihan yang luas memungkinkan Anda menyesuaikan apa saja kapan saja. Menyalakan waktu hari, aktifkan modus Cat air dan berdiskusi hidup, menambahkan efek dan filter dan banyak lagi. Pada perangkat yang lebih baru Anda dapat tampil detail untuk bahkan lebih indah dan mendalam.

LEGENDA DAN LORE
Bintik-bintik Legenda dot tanah menunggu untuk ditemukan. Masing-masing menceritakan sedikit tentang orang-orang, tempat dan sejarah BrightRidge. Atau kunjungi ruang BrightRidge Inn, duduk dengan biasa, makan dengan tamu, atau dengarkan cerita mereka.

CUACA DINAMIS DAN HARI / MALAM SIKLUS
Itu semua di sini. Badai hujan, petir dan guntur, angin ringan dan berembus angin, dan hujan salju tenang. Atau gunakan pilihan untuk mengubah cuaca dengan cepat.

RILEKS DAN JELAJAHI
Ada tidak terburu-buru. Merasa panik, kecemasan atau stres? Pilih Mode, Hujan, dan inspirasi sungai-sungai pemburu, lembah dan air terjun dari BrightRidge pada kecepatan Anda sendiri.

PERTANDINGAN LENGKAP
+ Tidak ada Iklan
+ Tidak Terjadi Di-Game

TRAILER
Menonton cuplikan di https://www.youtube.com/watch?v=2WMzFkCcQyE

IKUTI AKU
Ikuti @protopop di Twitter dan https://www.facebook.com/protopopgames di Facebook untuk berita dan pembaruan

Catatan: Jika Anda memilih bayangan biru, Pilihan goto> Pengaturan> Resolusi dan memilih Rendering Teruskan.

Saya ingin berkontribusi untuk semua yang mengambil waktu untuk meninjau ulang. Positif atau negatif masing-masing membantu saya untuk mengetahui bagaimana bekerja di dunia nyata, dan saya menghargai itu. Untuk dev solo seperti saya dengar orang yang menikmati BrightRidge sangat menggembirakan :)

Nimian Legends adalah sebuah dunia fantasi asli dan pengaturan untuk BrightRidge. Lihat peta interaktif di http://NimianLegends.com

... DAN PRIBADI TERIMA KASIH
Terima kasih yang besar untuk Nullzone, Liam, Curtis, DK_1287 dan Jack untuk membantu saya menguji dan mendukung BrightRidge. Sebuah proyek yang merupakan tantangan untuk membuat saya sendiri, dan banyak yang telah mendorong saya untuk membantu masa-masa sulit.

CATATAN: Jika Anda membahas masalah grafis biru, ini bisa dilakukan dengan PILIHAN> PLAYGROUND> RESOLUTION> MAJU RENDER. Anda juga dapat mengubah hal-hal seperti resolusi, kualitas, dan lebih banyak di Layar Options.


APA YANG BARU

+ Dukungan Gamepad
+ Otomatis menyimpan kontrol khusus
+ Simpan Otomatis profil Kualitas kustom
+ Goto Options> Quality untuk memuat pengaturan kualitas yang disimpan
+ Opsi resolusi yang diperluas
+ Tombol pengaturan default memiliki titik hijau kecil
+ Kamera Autocenter dengan slider kekuatan
+ Linear, kubik (default baru), dan opsi tipe force joystick eksponensial
+ Opsi kontrol touchpad untuk mencari dan terbang
+ Tombol Keluar
+ Perbaikan Bug


Setup:

  1. “APK” install it on your device.
  2. com.protopop.brightridge” folder “android / obb” copy into.
  3. Enter the game



Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot