Gun Rules : Warrior Battlegrounds Fire Apk MOD For Android | 9RuangGam

Rekomendasi Untuk Anda × +

( Free Shoping )

Sayang pahlawan, senang bahwa Anda datang ke medan pertempuran akhir. Meskipun demikian, Anda akan menjadi anggota tim anti-terorisme. Nikmati senjata Anda dan merebut kemuliaan.
Di kota berkabut ini, dan tidak ada yang lain. Anda melakukan pertempuran dilupakan. Semua orang berpengalaman telah dipengaruhi oleh zombie di medan pertempuran untuk jenis yang sama.
Jika Anda menemukan nafas bahaya, jangan ragu untuk mengambil pistol Anda untuk menembak. Sebagai satu-satunya yang selamat dari ini battlegrounds lupa, tubuh Anda yang membuat zombie merasa gila. Mereka ingin menginfeksi Anda, tetapi Anda harus tegas, kembali, biarkan mereka tahu bahwa Anda adalah yang paling kuat, seluruh kota ini dilengkapi dengan zombie yang tepat, tetapi Anda perlu memastikan bahwa Anda masih dapat merintis jalan baru, DEM AFT akhir dalam perang dengan perang zombie.
Kontrol untuk bergerak. Jangan mudah didekati oleh zombie. Anda adalah pahlawan ditakdirkan. Sebuah kekuatan yang kuat dapat membuat Anda menyadari zombie zombie. Anda perlu melakukan adalah percaya pada diri sendiri, kemudian tujuan, menembak dan api.
Permainan ini mudah untuk bermain. Anda hanya perlu untuk mengendalikan pahlawan untuk bergerak. Saat tujuan zombie, senjata api akan otomatis. Pertempuran ritme yang menarik akan memberikan lonjakan adrenalin, menggunakan TPS adalah modus bidikan penembak orang, headshot kolokasi dan posisi fleksibel, akan menyala Anda di bidang zombie untuk menikmati pengalaman permainan yang paling murni.
Memperhatikan semua anjing zombie dari semua sisi. Mereka memiliki kecepatan sangat cepat. Anda perlu waspada setiap saat, untuk mengarahkan dan menyalakan segera setelah mereka dekat.
Meng-upgrade repositori Anda, dan Anda perlu memastikan bahwa Anda lebih cepat dan lebih kuat untuk menjalani hidup di medan perang.
Pahlawan, silakan mulai orang ketiga, biarkan semua zombie bangkit dan berlindung dari medan perang.

Fitur:
Fleksibel untuk mengendalikan dan bergerak
Adegan kabut HDand 3D
pemadam kebakaran kuat
Seekor anjing zombie cepat






Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot