The Witcher Battle Arena Apk + Data for Android | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Image result for logo playstore

Arena Pertempuran Witcher adalah permainan MOBA yang cepat, menyenangkan dan mudah dipelajari di dunia fantasi yang kaya. Di Battle Arena dua tim tiga pahlawan bertarung melawan satu sama lain, mencoba untuk menangkap dan menahan penaklukan poin dalam pertempuran singkat, intens dan penuh aksi.

Dirancang dengan perangkat mobile dalam pikiran, Battle Arena menggabungkan kontrol intuitif dengan strategi berbasis keterampilan dan tindakan cepat. Hujan api dari jauh sebagai penyihir atau membelah lutut musuh Anda sebagai kurcaci - semua dengan jentikan jari. Game ini tidak memiliki elemen berbayar dan memungkinkan Anda mendapatkan semua konten dalam game hanya dengan bermain.

Fitur Utama:

Aksi dikemas gameplay - Pertandingan singkat dan intens yang bisa Anda selesaikan dalam waktu kurang dari 10 menit - sangat cocok untuk game on-the-go.
Solo dan tim bermain siap - Tantang teman Anda, tim melawan bot atau cobalah untuk mengalahkan AI kami sendiri (tidak memerlukan koneksi internet).
Perkembangan Hero - Setiap karakter menawarkan keahlian unik dan gaya bermain yang berbeda - dan Anda akan membuka keterampilan baru saat Anda bermain, membuka lebih banyak cara untuk menghancurkan lawan Anda. Cobalah berbagai strategi saat kemajuan pahlawan Anda, pilih campuran keterampilan favorit Anda dan pahami taktik Anda di arena.
Game gratis dilakukan dengan benar - Anda bisa membuka semuanya di Battle Arena hanya dengan bermain. Anda akan mendapatkan akses ke pahlawan dan barang baru sebagai bagian permainan gameplay yang cepat dan menyenangkan - tidak ada penangguhan tanpa derek atau tanpa henti yang dibutuhkan. Jika Anda menginginkan sesuatu segera, Anda dapat membelinya dengan harga yang pantas.

Fitur tambahan:

  • Profil Pemain RPG dan pengembangan pahlawan
  • 9 pahlawan unik saat diluncurkan: Geralt of Rivia, Letho of Gulet, Philippa Eilhart, Zoltan Chivay, Eithné dari Brokilon, Penyelenggara, Golem, Saskia dari Aedirn dan Iorveth
  • Berdasarkan rangkaian video game Witcher yang diakui secara kritis

APA YANG BARU:

  • Pembaruan ini menandai berakhirnya Musim 2 dan awal Musim 3!
  • Eredin, Raja Pemburu Liar telah tiba untuk bergabung dalam pertempuran!
  • Vabjorn yang bentuknya bergeser brutal berserker juga telah tiba di arena.
  • Beberapa skin, senjata, item dan avatar baru untuk berbagai karakter telah ditambahkan ke dalam game.
  • Penangkapan Gurun Korath telah menerima beberapa perubahan keseimbangan untuk membuat peta lebih menarik.
Nikmati permainan dan berjuang untuk menjadi pemimpin papan atas untuk season 3 untuk mendapatkan lebih banyak hadiah unik!


| Click Di ( Sini ) Jika Link File Di Password |

Image result for The Witcher Battle Arena

Image result for The Witcher Battle Arena

Image result for The Witcher Battle Arena

Image result for The Witcher Battle Arena

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon