Ben 10: Up to Speed Apk MOD For Android V 1.7.5 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Cartoon Network

Gunakan kekuatan alien ben 10 untuk menjalankan, melompat dan menghancurkan jalan Anda melewati musuh, hambatan dan penjahat super di Ben 10: Sampai Kecepatan!

MEMENUHI BEN TENNYSON
Ben berada di jalan dengan Kakek Max dan sepupu Gwen membuat jam tangan alien yang dikenal sebagai Omnitrix. Sekarang, ia bisa digunakan untuk berubah menjadi superhero alien, masing-masing dengan kemampuan luar biasa.

Bebaskan POWERS ALIEN
Berubah menjadi super-kuat Empat Senjata, berapi-api Heatblast, XLR8 yang kilat-cepat dan alien lebih luar biasa. Gunakan kekuatan masing-masing untuk ledakan orang-orang jahat, menghancurkan, dan bahkan mengakses jalur alternatif.

DAYA UP ATAS Omnitrix
Tingkat atas alien dan Omnitrix itu sendiri untuk menjadi lebih cepat, lebih kuat dan lebih heroik. Berubah menjadi alien yang tepat dalam menciptakan sebagian besar dari kekuatan Anda.

ALIENS LEBIH, TINGKAT LEBIH, bos LEBIH
Menantikan untuk memperbarui ukuran besar! Kami akan menambahkan alien baru dengan kekuatan mereka sendiri yang unik untuk mereka. Anda juga akan mendapatkan status baru dan lingkungan baru.

Menguasai Omnitrix dan alien untuk menyimpan hari dalam BEN 10: HINGGA KECEPATAN!


*********************

Game ini tersedia dalam bahasa berikut: Inggris, Perancis, Italia, Spanyol (Amerika Latin), Portugis (Brasil), Rusia, Turki, Korea, Jepang

Jika Anda membahas masalah dengan aplikasi ini, jangan ragu untuk menghubungi kami di advanced.platforms@turner.com. Pelajari kami tentang masalah yang Anda gunakan untuk menggunakan perangkat dan OS versi yang Anda gunakan.

*********************

PERTIMBANGAN PENTING:
Aplikasi ini mungkin Termasuk iklan yang menampilkan produk lain, layanan, acara atau penawaran dari Cartoon Network dan mitra kami.

INFORMASI PRIVASI: Berbagi Anda di Cartoon Network, sebuah divisi dari Turner Broadcasting System, Inc. Permainan ini mengumpulkan dan menggunakan informasi seperti yang ada dalam edisi ini. Informasi ini dapat digunakan, misalnya, untuk mengekstrak Pengguna Pengguna; Memungkinkan pengguna untuk mengambil manfaat dari fitur dan layanan tertentu; konten parkir; melayani iklan; melakukan komunikasi jaringan; mengelola dan meningkatkan produk dan layanan kami; dan melakukan operasi internal lain dari situs web Cartoon Network atau layanan online. praktik privasi kami dipandu oleh hukum privasi data yang di Amerika Serikat. Untuk pengguna yang berada di Uni Eropa atau negara lain di luar AS, harap dicatat bahwa aplikasi ini dapat menggunakan pengenal tetap untuk tujuan manajemen permainan. Dengan men-download aplikasi ini, Anda akan menerima lisensi privasi dan pengguna Akhir kami, dan Anda memberikan izin untuk penggunaan seperti untuk semua pengguna perangkat Anda. Kebijakan Privasi dan Pemenuhan Syarat-Syarat yang berlaku di operator syarat, kondisi atau kebijakan yang diberlakukan oleh operator nirkabel Anda dan Google, Inc. Cartoon Network dan afiliasinya tidak bertanggung jawab atas informasi, penggunaan, atau pengungkapan informasi pribadi Anda dengan Google atau operator nirkabel Anda.

Ketentuan penggunaan http://www.cartoonnetwork.com/legal/termsofuse.html
Kebijakan Privasi: http://www.cartoonnetwork.com/legal/privacy/mobile.html


Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon