Grim Soul: Dark Fantasy Survival MOD V 1.0.6 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Kefir!

Grim Soul adalah gelap MMORPG hidup fantasi bebas-untuk-bermain. Sebuah provinsi Imperial sekali-makmur, Plaguelands sekarang tercakup dalam ketakutan dan kegelapan. penduduknya telah berubah menjadi jiwa-jiwa tanpa henti berkeliaran. Tujuan Anda adalah untuk bertahan hidup Anda bisa dalam tanah yang bersih ini. Mengumpulkan sumber daya, membangun benteng, menemukan diri dari musuh, dan bertahan hidup dengan zombie-ksatria dan monster lainnya di game baru Souls seperti ini!

● JELAJAHI LAHAN BARU

Cari tanah dihentikan oleh Gray Decay. Temukan Tempat misterius Power. Cobalah menyusup ruang bawah tanah kuno dan istana untuk mendapatkan sumber daya alam yang paling berharga.

● BELAJAR Kerajinan

Membangun workbenches dan kerajinan sumber daya baru. Temukan desain baru dan menciptakan senjata yang digunakan untuk membangun dengan penduduk paling berbahaya Plaguelands '.

● MENINGKATKAN CASTLE ANDA

Membangun dasar yang kuat untuk menyelamatkan jiwa dan korban lainnya. Mempertahankan benteng Anda, membangun dan tempat perangkap untuk tamu tak diundang. Tapi jangan lupa untuk mencari musuh Anda untuk mengumpulkan harta yang berharga.

● MUSUH KEKALAHAN

Bintang fajar? Tombak kerajaan? Masih ada arbalet? Pilih dari gudang senjata mematikan. Piring hits critical dan merusak serangan musuh. Gunakan gaya bertarung yang berbeda. Cari strategi yang efektif untuk menyembunyikan setiap jenis senjata!

● Saddle KUDA ANDA

Membangun stabil dan jangan bergaul dengan Anda untuk berpacu dalam pertempuran melawan gerombolan mayat hidup atau berjuang melalui cetakabad pertengahan suram. Anda dapat membangun perahu, gerobak, dan bahkan kereta - jika Anda dapat meningkatkan bagian yang diperlukan.

● MENGATASI Kesulitan

Kehidupan di Plaguelands adalah soliter, miskin, keji, kasar dan pendek. Lapar dan haus akan membunuh Anda lebih cepat dari baja dingin di MMORPG abad pertengahan menyeramkan ini. Menaklukkan alam, berburu binatang berbahaya, menyerang mereka, atau membunuh korban lain untuk mengisi cadangan Anda.

● berteman Ravens

Membangun kandang gagak dan burung pintar akan menjadi utusan. Perhatikan langit. Ravens selalu melingkupi sesuatu yang menarik. Dan itu yang gagak mengambil minat dalam keharik senafas untuk pengasingan kesepian.

● BERGABUNG A CLAN

Sebuah klan akan meningkatkan kesempatan Anda untuk bertahan hidup satu hari lagi di dunia abad pertengahan yang kejam dan pahit ini. Panggil saudara Anda di lengan untuk mengurangi ksatria terkutuk dan penyihir yang haus darah.

● SIAPKAN UNTUK MALAM

Saat malam turun, kegelapan banjir dunia, dan Anda akan membutuhkan cahaya untuk menemukan diri Night Guest.

● MENERIMA HADIAH

Anda mungkin merasa tunggal, tetapi Anda tidak. Selalu ada sesuatu untuk dilakukan. quests lengkap yang membawa gagak dan menerima hadiah. Laksanakan setiap kesempatan - Menciptakan strategi terbaik untuk melahirkan hidup dalam realitas muram Kerajaan bulan ini.

● memecahkan misteri

Mencari surat dan belajar untuk belajar tentang sejarah kuno Kekaisaran. Selamat untuk memecahkan misteri Masa Lalu dan Anda di balik bencana berlangsung ini.


Kehidupan di Plaguelands adalah pertempuran terus-menerus tidak hanya dengan rasa lapar dan hausupun dengan gerombolan binatang-binatang yang hidup dan mengutuk. Menaklukkan alam dan melawan dalam aksi RPG untuk pahlawan nyata. Menjadi legenda! istana badai musuh, mengumpulkan harta, dan memerintah Plaguelands dari tahta besi!

Jiwa Grim adalah MMORPG free to play, tapi mengandung item dalam game yang dapat dibeli. Anda harus memiliki 13 tahun untuk men-download game ini dan mulai petualangan Anda di Soul Grim. strategi Anda untuk bertahan hidup akan menentukan segalanya. Mulailah perjalanan Anda dan menjadi pahlawan dalam permainan brutal untuk pejuang tak kenal takut.



Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon