War Dragon Apk For Android V 4.61.1+gn | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +

CopyRight
Pocket Gems

War Dragon adalah strategi real-time 3D yang visual yang mendukung Anda di kontrol dari tentara naga utama. Bergabunglah dengan gilda, bantu rekan kerja Anda melakukan serangan, dan tahan serangan dengan cara yang benar-benar real-time.

DEWASA NAGA DRAGON legendaris

Perang Dragons memiliki lebih dari satu fitur unik yang memiliki gaya serangan yang berbeda, kemampuan mantra, dan kelas. Berkembang biak naga Anda untuk membuat bom bahkan lebih kuat. Lihat dan Anda dapat membuka marah raksasa Khrysos dan merusak medan perang!

GABUNG MENGGABUNGKAN DENGAN TEMAN-TEMAN

Mulai atau lakukan dengan serikat untuk mengumpulkan kekuatan dengan tuan naga lainnya. Dengan sinkron multiplayer yang benar, Anda dapat mengobrol dengan rekan tim secara real time dan mengkoordinasikan strategi serangan dan pertahanan terhadap guild lainnya.

Membangun benteng tak tertembus

Menyusun strategi dan membangun benteng Anda dengan kombinasi yang optimal dari petir, busur, dan menara untuk Anda.

Naik takhta

Berpartisipasi dalam berbagai acara dengan hadiah untuk hadiah, seperti telur naga, dan berburu harta karun, untuk Anda dan serikat Anda. Cakar cara Anda menaiki leaderboards untuk menyebut diri sebagai salah satu top tuan naga dunia.

MENJELAJAHI BEAUTY CHAOTIC OF WAR DRAGONS

Permainan ini dibangun di atas mesin Mantis, mesin permainan 3D eksklusif, menampilkan state-of-the-art grafis dan cinematics. Mengalami game mobile tidak seperti sebelumnya dengan menggunakan visual untuk semua aspek dari dunia yang indah.

PUJIAN UNTUK PERANG DRAGONS

"Grafis 3D spektakuler untuk perangkat seluler, dan ini membuat Perang Dragons sebagai permainan paling tampan dari kelompok itu."
-GamesBeat

"Perang Dragons dari Pocket Gems memberi kita rasa apa yang akan seperti untuk melepaskan kadal terbang hebat pada apa pun yang schmucks tanah-terjanggal ditakdirkan untuk berlari di bawah bayang-bayang mereka."
-Gamezebo

"Ada bagian tempur di mana naga Anda akan terbang melalui musuh ', dan Anda akan menangani segala sesuatu yang Anda terbang. Anda juga akan membangun pangkalan sendiri, membuat gim untuk membantu pekerjaan dengan pemain lain, dan mencoba untuk menjadi yang terbesar, baddest, kaisar naga-penjinakan dari mereka semua. ”
-Touch Arcade

Harap dicatat bahwa Perang Dragons bebas untuk bermain, tetapi Anda dapat membeli item game dengan uang nyata. Jika Anda ingin mengatasi kemampuan untuk melakukan pembelian di-app, Anda dapat membuat menu PIN di Pengaturan dari dalam Play Store Google.

Aplikasi ini dijalankan oleh Layanan Layanan yang tersedia di http://pocketgems.com/terms. Pengumpulan dan penggunaan data Anda di Kebijakan Privasi tersedia di http://pocketgems.com/privacy.

YANG BARU
Fitur baru!
-Egg Mission Token Scaling

Atlas
-Flying Radial Updates
-Biarkan pemain untuk menyerahkan kepemilikan kastil kepada sekutu
Anggota Aliansi -Sort oleh rating pengaruh




Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot