Amazon jungle survival escape Apk MOD for Android v1.4 | 9RuangGame

Rekomendasi Untuk Anda × +


Amazon Jungle Survival Escape v1.4 + Mod - Sebuah game aksi yang menarik di hutan Amazon Android
Edisi Normal + Mod Mode (Uang Tidak Terbatas) secara individual
Diuji dengan run offline

Amazon Jungle Survival Escape adalah gim aksi gaya baru, populer, dan menghibur - kelangsungan hidup Splinter Entertainment Studio untuk Android, yang telah dirilis secara gratis di Google Play dan telah diunduh hingga lebih dari 5 juta kali oleh pengguna Android di seluruh dunia saat ini. Ini adalah salah satu yang paling populer! Amazon Jungle Survival Escape kini diperkenalkan kepada orang-orang yang Anda cintai, di mana Anda akan berada dalam insiden tak terduga di hutan
Amazon macet dan sekarang Anda harus bekerja untuk menyelamatkan hidup Anda! Tempatkan diri Anda dalam peran karakter utama dan cobalah untuk menyelamatkan hidup Anda! Menurut Anda, apa langkah pertama dalam menyelamatkan hidup Anda? Bagaimana cara melindungi diri dari binatang buas? Cari Hutan Amazon dan temukan barang-barangnya dan kumpulkan mereka untuk membangun tempat perlindungan untuk diri Anda sendiri! Carilah makanan untuk perut Anda! Bangun senjata dengan senjata Anda sendiri sehingga Anda dapat membunuh musuh dan binatang dan melindungi jiwa Anda! Jika Anda seorang penggemar game Android dan game aksi, pasti permainan yang keren dan menyenangkan Amazon Jungle Survival Escape akan menarik perhatian Anda dan sepadan dengan unduhan.



Amazon Jungle Survival Escape saat ini dinilai 4.0 dari 5.0 di PlayStation, Kami telah merilis versi terbaru dan terbaru dari Firefox untuk diunduh, dan dapat melihat gambar dan cuplikan gim terlebih dahulu dan akhirnya Jika Anda ingin mengunduhnya satu klik dari server berkecepatan tinggi! Sungguh ... Seperti game lain di situs, Amazon Jungle Survival Escape telah diuji oleh kami dan berjalan offline.

Perubahan versi V1.4:

* Menambahkan fitur baru + berbagai optimasi.

دانلود Amazon Jungle Survival Escape 1.4 - بازی بقا در جنگل اندروید + مود

دانلود Amazon Jungle Survival Escape 1.4 - بازی بقا در جنگل اندروید + مود

دانلود Amazon Jungle Survival Escape 1.4 - بازی بقا در جنگل اندروید + مود

دانلود Amazon Jungle Survival Escape 1.4 - بازی بقا در جنگل اندروید + مود

Nb : Have Questions About Posts
What I Publish It? Give Feedback To You Below.
You Can Use Choose The Profile That You Want His Example Like
- LiveJournal
- WordPress account
- TypePad
- AIM
- Open ID
- Name / Url
- Anonymouse (Unknown)

----- > # Use Wisely :)
EmoticonEmoticon